Rabu, 03 Mei 2023

Rekomendasi Pantofel Pria di Shopee Berkualitas dan Kasual

 Pantofel menjadi sepatu andalan untuk acara nikah, wisuda, dan juga dikenal sebagai bagian dari setelan bisnis. Disebut sebagai bagian setelan bisnis karena sepatu ini paling sering dipakai untuk bekerja ke kantor atau untuk melakukan pertemuan bisnis. Pantofel, baik untuk pria maupun wanita memiliki design simple dengan model slip on sehingga sangat gampang di lepas dan nyaman digunakan.


Khusus kali ini, kita akan melihat beberapa rekomendasi pantofel pria di Shopee. Di Shopee juga bisa kita temukan banyak sekali model pantofel keren. Namun seperti yang kita tau, permasalahan seperti material sepatu kaku,  kasar, dan sol yang lepas sering banget kita temui saat membeli pantofel. Karena itu, disini kami memberikan beberapa list pantofel di Shopee dengan rating terbaik sehingga kualitasnya juga tidak perlu diragukan.

Sebagian besar pantofel di list ini berwarna hitam karena orang-orang banyak mencari pantofel hitam karena lebih elegan, formal, dan cocok untuk atasan warna apapun. Meski begitu, ada beberapa sepatu yang juga tersedia dengan beberapa pilihan warna. Trendy, kasual, glamour, maupun kesan klasik bisa kita temukan di list ini, jadi kita tinggal memilih jenis pantofel sesuai dengan selera masing-masing.

1.Gio Saverino Sepatu Pria Sepatu Formal Pantofel (Harga 188rb) (Link Produk)


Sebagai pembuka, kita memiliki salah satu pantofel terlaris di Shopee dengan lebih dari 10rb penjualan. Dilihat dari designnya, sepertinya bakal cocok banget ya kita pakai untuk acara wisuda nanti. Atau, untuk kamu yang ingin menikah juga bisa banget menggunakan pantofel ini untuk lamaran atau resepsi pernikahan. Selain designnya kasual dan terlihat mewah, sepatu ini memiliki harga terjangkau yaitu hanya 188rb saja. Jika beruntung, kita juga bisa mendapatkan harga lebih murah saat ada flash sale. Seperti di foto di atas, kebetulan pantofel ini dijual flash sale untuk tanggal 3 Mei dengan harga 176rb. Jadi, jika ingin lebih irit rajin-rajin saja lihat promo dan klaim voucher tokonya.   

Sepatu dengan design simple kasual ini adalah pantofel andalan dari brand Gio Saverino. Jika kita membuka official Shop Gio Saverino kita mungkin sedikit kesulitan menemukan pantofel karena memang saat artikel ini dibuat, mereka hanya memiliki satu produk pantofel pria. Kebanyakan produk dari Gio Saverino ini adalah sepatu wanita seperti flat shoes, sandal, dan high heels. Namun, kita juga bisa menemukan beberapa pilihan sneakers pria disini.

2.Brygan Craftmanship –Sepatu Kerja Kulit Pantofel (Harga 265rb) (Link Produk)


Yang suka pantofel klasik mungkin akan cocok dengan pantofel dari Brygan Craftmanship ini. Brand Brygan Craftmanship memang memiliki cukup banyak koleksi sepatu dengan model classy classic. Meskipun klasik modelnya masih terlihat trendy dan berkelas. Jadi kamu bisa berkunjung langsung ke tokonya untuk menemukan berbagai pantofel klasik. Pantofel model slip-on ini memiliki warna coklat tua yang detail dibagian tengahnya dan garis warna coklat muda antara sepatu dengan sole yang menambah daya tarik tersendiri. Terbuat dari material pullup leather 1,8 mm berkualitas sehingga nyaman digunakan.

3.Zeintin Sepatu Pria Semi Boot Pantofel (Harga 134rb) (Link Produk)


Rekomendasi sepatu pantofel pria di Shopee kali ini cukup unik dimana designnya hampir menyerupai sepatu boots. Tingginya menutupi pergelangan mata kaki dan juga terdapat tali di bagian depannya. Boots bisa dibilang bukanlah sepatu formal, namun dengan sepatu semi boot pantofel ini kita sangat bisa memakainya untuk berbagai kegiatan formal. Untuk materialnya menggunakan kulit sintetis dan TPR (Thermo plastic rubber) di bagian sol nya jadi cukup nyaman digunakan. Oh ya, ada baiknya kunjungi langsung toko Zeintin Official Shop karena mereka memiliki banyak koleksi sepatu pantofel dengan design yang ga kalah keren.

4.Keeve-Sepatu Kulit Pantofel KBL 180 (Harga 589rb) (Link Produk)


Masih belum menemukan yang cocok? Sepertinya jenis pantofel yang kamu butuhkan adalah pantofel eklusif dan mewah seperti pantofel dari Keeve ini. sepatu ini terbuat dari kulit sapi asli dan premium sehingga bisa tahan selama bertahun-tahun. Memiliki desain lebih trendy dengan tali dibagian depannya mirip sepatu sneakers, sepatu ini bakal cocok banget dibawa ke kantor. Bagian lebih menariknya, pantofel ini memiliki insole dengan heels yang bisa membuat kita bertambah tinggi 7 cm. Wah, yang ingin terlihat lebih tinggi wajib banget nih mempertimbangkan pantofel dari Keeve ini.

5.Working Sneakers For You Sepatu Pantofel Slop B-03 (Harga 75rb) (Link Produk)


Bagi kamu dengan budget pas-pasan, kita merekomendasikan pantofel dari Working Sneakers For You di Shopee karena harganya sangat terjangkau. Meskipun nama tokonya ada atribut “sneakers” nya, namun toko ini sebenarnya memiliki produk yang cukup beragam, tidak hanya sneakers tetapi juga ada sandal gunung, boots, dan pantofel dengan harga mulai dari 60rb-130rb saja. Pasti banyak yang nanya mengenai kualitas sepatunya. Untuk kualitas bisa dibilang cukup baik, bisa dilihat dari ulasannya yang positif dan kebanyakan menilai bahwa pantofelnya bagus dan tidak terlihat murahan. Jadi, bagi kamu yang lagi butuh pantofel tapi dompetnya lagi tipis maka bisa membeli sepatu dari toko ini.

6.PaulMay Sepatu Formal Kerja Pria Venesia 25-Slip On Black (Harga 206rb) (Link Produk)


Pantofel dari brand PaulMay di Shopee juga ga kalah bagus lho. Salah satu pantofel terlaris dari mereka adalah pantofel dengan design super simple ini. dengan design yang anti norak, membuat pantofel ini terkesan kasual dan rapi. Terlebih, pantofel ini memiliki 2 pilihan warna super mewah yaitu black dan Brown. Untuk material terbuat dari action leather, outsole TPR, dan insole latex + Eva Foam sehingga nyaman dipakai dan tidak licin. Bagian menarik dari toko ini adalah kita mendapatkan garansi barang kembali jika barang tidak sesuai ekspetasi, kekecilan/kebesaran, dan bahkan mengganti dengan produk baru jika produk rusak dalam waktu 90 hari. Wah, keren sekali ya, tidak perlu ragu lagi deh membeli pantofel dari PaulMay.

7.Ningzai Sepatu Pria Kasual Pantofel (Harga 159rb-169rb) (Link Produk)


Pantofel dengan kesan elegan dan mewah bisa kita rasakan di sepatu dari Ningzai ini. Seperti yang terlihat di foto, penampakannya lebih mengkilat dengan tali dan detail di bagian tengah. Kebanyakan sepatu pantofel di toko Ningzai memang memiliki model seperti ini, jadi jika selera mu yang seperti ini maka wajib banget lihat koleksi lainnya di toko Ningzai. Pantofel dari material leather ini tersedia dengan size super lengkap dari ukuran 39 hingga 46 jadi ga perlu khawatir tidak mendapatkan ukuran yang cocok untuk kakimu.

Bagi para wanita tidak perlu sedih karena kami juga akan membuat list rekomendasi pantofel wanita di Shopee di artikel lain. Jadi silahkan langsung kunjungi link tersebut untuk menemukan pantofel wanita berkualitas dan model terbaik. Semoga beberapa rekomendasi pantofel pria di Shopee ini berguna.   

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.



EmoticonEmoticon