Kamis, 18 Mei 2023

Rekomendasi Kaos Couple di Shopee, Desain Super Cute Hingga Romantis

 

Yang ingin terlihat kompak dengan pasangan memang cocok banget membeli barang couple. Selain memperlihatkan kekompakan, barang couple juga sebagai penanda bahwa kita dan pasangan adalah sepasang kekasih, jadi tidak ada lagi tuh orang yang berani untuk menggoda. Barang yang biasanya dijadikan couple an adalah gelang, cincin, sepatu, dan baju. Tapi khusus kali ini, kita akan membuat rekomendasi kaos couple di Shopee karena di Shopee banyak sekali kaos couple atau t-shirt couple dengan berbagai jenis desain dan motif.

Mungkin ada yang ragu membeli kaos couple secara online karena takut bajunya tipis, gampang berbulu, atau panas. Ini memang kekurangan baju kaos yang paling sering kita temui. Untuk itu, penting banget mempertimbangkan beberapa hal sebelum checkout suatu produk, seperti misalnya rating produk, ulasan pengguna, dan juga bahan pakaian yang bisa dilihat di deskripsi produk. Kamu juga ga perlu khawatir, karena kami sudah bantu mencarikan produk kaos couple dengan bahan baju berkualitas dan tidak bikin gerah agar kamu dan pasangan bisa hangout dengan nyaman. Harganya murah tapi dengan kualitas yang sepadan. Desainnya pun super banyak, mulai dari yang motif simple, kasual, lucu, imut, hingga romantis.

1. Jofashion.id-Kaos Couple Cat Mouse (Harga Satuan 34rb-50rb)


Penggemar kartun Tom & Jerry bisa banget membeli kaos couple dari Jofashion.id ini. Designya super simple, hanya ada motif tom & jerry yang tengah kejar-kejaran di bagian bawahnya. Lucu banget ya. Kaos ini cocok sekali dibawa untuk jalan-jalan santai di Braga, Malioboro, Simpang Lima, ataupun tempat populer lain di kota kamu. Harga satuannya adalah 34rb-50rb tergantung ukuran yang kita pilih. Kaos dari bahan katun 28s ini tersedia dengan 5 pilihan warna yaitu hitam, putih, maroon, navy, dan lilac. Silahkan pilih warna favoritmu di link produknya ya.     

2. Denndev- Baju Couple Kekinian Motif Love (Harga Sepasang 85rb)


Denndev merupakan salah satu brand pakaian di Shopee Mall dengan produk berupa atasan kaos, polo, hoodie, dan sweater untuk dewasa maupun anak-anak. Untuk baju couple mereka sebenarnya tidak memiliki begitu banyak koleksi, hanya saja salah satu koleksi kaos couple ini menurut saya cukup menarik. Design hati dan tulisan “create miracle” membuat kaos ini terkesan romantis. Untuk harganya juga super murah ya. Awalnya saya pikir harga 85rb itu adalah harga untuk 1 pcs mengingat ini adalah baju bermerk. Tapi ternyata harga yang tertera adalah harga untuk 1 pasang alias 2 pcs baju lho. Yuk, yang tertarik silahkan langsung kunjungi halaman produknya.  



3. Jofashion.id-Kaos Couple Boy & Girl (Harga Sepasang 68rb-80rb)


Ini adalah pilihan kaos couple lain dari Jofashion.id, toko yang sempat juga kita rekomendasikan sebelumnya. Mereka memang memiliki cukup banyak design sablon kaos couple. Kamu yang mencari kaos couple murah wajib banget mampir ke toko Jofashion.id. Kaos couple kali ini memiliki motif gambar kartun cowok yang tengah melamar si cewek. Cocok banget bagi kamu yang ingin romantisan sama pacar. Bahan baju terbuat dari katun 28s dengan 5 pilihan warna yaitu hitam, putih, coklat, navy, dan marun. Untuk harganya cukup terjangkau yaitu 68rb-80rb per 2 pcs baju tergantung dengan ukuran yang kita pilih.




4. Belucky Kaos Couple Bordir (Harga Satuan 62rb-92rb)


Baju kaos couple berikutnya adalah produk dari Belucky Official. Kaos couple ini terbilang lebih unik dibanding dengan kaos lain karena motifnya dibordir bukan sablon jadi lebih awet juga tentunya. Semakin menarik lagi, kita bisa request nama dan memilih kombinasi warna yang kita inginkan. Hanya saja, karena kita bisa request warna dan nama maka otomatis ini menjadi produk pre-order karena seller pasti butuh waktu untuk menjahit kaos sesuai yang kita inginkan. Tapi tidak perlu khawatir karena seller selalu mengusahakan pesanan selesai lebih cepat.

Untuk harga satuannya nya adalah 62rb untuk lengan pendek dan 92 rb lengan panjang. Dibandingkan dengan produk sebelumnya memang harga kaos ini sedikit lebih mahal, namun sepadan dengan kualitas yang mereka berikan. Selain dibordir, materialnya juga terbuat dari combed 30s yang adem dan nyaman dipakai. Di halaman produk ini hanya tersedia 2 variasi motif, namun jika kamu kurang tertarik bisa banget berkunjung ke tokonya karena mereka memiliki cukup banyak koleksi kaos couple bordir lainnya.




5. Zavyn Kaos Couple Baka (Harga Satuan 43rb-48rb)


Rekomendasi kaos couple diShopee berikutnya adalah untuk pasangan asyik karena motifnya cukup bagus untuk lucu-lucuan. Bagi yang belum tau, Baka dalam bahasa Jepang artinya “idiot” sementara Baka Ja Nai bisa diartikan “Saya bukan idiot”. Kaos berbahan cotton combed ini tersedia dalam 5 pilihan warna dan ukuran yang super lengkap. Karena harga yang tertera adalah harga satuan, maka untuk mendapatkan kaos couple maka kita perlu checkout sebanyak 2 produk. Ada banyak koleksi baju couple lain di Zavyn official  Shop, tidak hanya sekedar kaos tetapi juga piyama couple juga. Jadi, jangan lupa berkunjungi tokonya untuk melihat design keren lainnya.


6. Wellen Print Kaos Kustom Valentines Day (Harga  Satuan 61rb-90rb)


Bagi yang belum menemukan baju couple favorit, maka bisa coba kaos couple kustom di Wellen Print. Kenapa, karena disini kita bisa request design sendiri. Sebenarnya memiliki beberapa desain yang cute, namun jika kamu memiliki desain yang lebih bagus maka bisa banget request ke seller.

Harga yang tertera adalah harga satuan ya teman-teman, jadi kalau ingin couple maka bisa pesan 2 pcs baju. Untuk kualitas tidak perlu ditanyakan lagi, karena mereka menggunakan material combed 20s yang adem, tebal, dan tidak menerawang. Selain itu, mereka juga menggunakan sablon DTF dimana hasil cetak lebih tajam dan cerah. Jika kamu perhatikan, produk ini belum memiliki penjualan sama sekali karena masih baru ya. Tapi tidak perlu khawatir karena toko Weller Print adalah toko terpercaya di Shopee karena mereka memiliki rating 4,9 dan komentar pembeli juga sebagian besar positif. 


Bahan yang paling banyak ditemukan untuk jenis kaos adalah katun combed mulai dari 20s, 24s, hingga 30s. Kebanyakan kaos distro memiliki koleksi kaos combed 30s karena bahannya yang halus, ringan, dan sedikit lebih tipis sehingga nyaman digunakan. Sementara combed 20s memiliki karakter bahan lebih tebal. Jadi sebenarnya tergantung selera masing-masing memilih jenis bahan yang mana karena keduanya memiliki kualitas yang cukup bagus. Semoga artikel rekomendasi kaos couple di Shopee ini bisa membantumu menemukan kaos couple favorit. 

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.




EmoticonEmoticon