Minggu, 21 Mei 2023

Rekomendasi Sarimbit Batik di Shopee, Udah Cocok Banget Nih dibawa ke Kondangan


Sebelumnya kita memberikan beberapa list kaos couple di Shopee. Bagi yang ingin melihat kaos couple boleh banget berkunjung ke artikel tersebut. Masih dengan baju couple, kali ini kita akan melihat sarimbit batik di Shopee. Bagi yang belum tau, sarimbit adalah salah satu jenis baju couple tapi tapi lebih formal. Dalam artian, sarimbit bukanlah baju kaos melainkan identik dengan baju batik. Karena itu, sarimbit menjadi baju pasangan yang paling banyak digunakan untuk acara-acara formal. Sarimbit juga sebagai baju andalan sejuta pasangan untuk pergi kondangan.

Sarimbit memang identik dengan batik, namun seiring perkembangan zaman istilah sarimbit mulai meluas dan seringkali juga digunakan untuk jenis baju kondangan couple lainnya. Selain itu, sarimbit juga tidak hanya terbatas untuk pasangan suami istri saja, melainkan juga bisa digunakan oleh anak juga. Tapi khusus di artikel ini, kita hanya akan melihat sarimbit batik untuk pasangan baik pasangan yang belum menikah maupun sudah menikah. Langsung saja, berikut rekomendasi sarimbit batik di Shopee.  

1. Benang Raja Batik Couple Pria Wanita Kombinasi Tile (Harga 55rb-139rb) (Link Produk)


Batik Benang Raja merupakan salah satu brand baju batik yang cukup terkenal di Shopee. Mereka memiliki cukup banyak koleksi batik couple dengan berbagai motif dan models. Bahkan, jika kita mencoba mencari sarimbit di Shopee Mall, produk paling sering dijumpai adalah produk dari Batik Benang Raja ini. Nah, salah satu produk terbaik di toko ini adalah sarimbit yang kami rekomendasikan ini. Untuk cowok berupa kemeja atau hem dengan harga 55rb-65rb. Sementara untuk ceweknya adalah gamis batik tenun kombinasi tile dengan harga 125rb -139rb, tergantung size yang kita pilih. Hem dan Gamisnya memiliki corak tenun yang memberikan kesan etnik dan mewah. Bagian tak kalah menarik adalah gamis dengan kombinasi bahan tile. Ada detail tali juga di bagian depannya jadi penampilan kita terlihat lebih anggun dan manis saat kondangan nanti.




2. Benang Raja Batik Couple Pria Wanita Motif Padi (50rb-60rb) (Link Produk)


Karena koleksi batik couple di Benang Raja sangat menarik dan banyak, maka kita akan melihat satu produk lainnya dari brand ini. Untuk produknya kali ini masih dengan hem untuk cowok tapi untuk ceweknya bukan gamis melainkan atasan blouse yang trendy dengan detail tali di bagian pinggangnya. Bagian menarik lagi adalah model blouse yang panjangnya tidak sama membuat penampilan kita lebih unik. Tahun ini model blouse seperti ini memang lagi populer-populernya ya. Ditambah lagi motifnya yang super mewah. Bagi yang ingin tampil trendy di kondangan bisa banget kunjungi halaman produknya dan pilih variasi warna juga ukuran yang cocok. Kamu juga bisa kunjungi tokonya langsung untuk melihat berbagai model bagus lainnya karena koleksinya cukup komplit.




3. Evercloth-Family Batik Batik Couple Kevin Family (Harga 120rb-185rb) (Link Produk)


Evercloth menjadi salah satu toko batik modern di Shopee yang cukup populer karena koleksi mereka yang banyak. Bahkan, batik dari evercloth banyak digunakan sebagai wardrobe presenter di beberapa stasiun tv Indonesia. Tidak hanya batik personal lho, mereka juga memiliki produk batik couple yang keren-keren. Salah satu produk favorit dari evercloth ini adalah produk yang lagi kita bahas ini. Penjualannya di Shopee juga lumayan banyak yaitu mencapai 5,6 rb penjualan. Yang menjadi daya tarik kenapa produk ini laku keras adalah karena batik untuk perempuannya memiliki puluhan model berbeda dengan motif yang sama. Kita bisa menemukan tunik, dress, maupun blouse dengan berbagai style. Jadi tinggal pilih saja model yang cocok dengan selera masing-masing. Dari segi kualitas juga tidak perlu ragu karena produk ini memiliki rating hampir sempurna yaitu 4,9. Selain karena variasinya banyak, rating bagus juga karena batik couple ini terbuat dari material katun stretch yang ga panas dan nyaman digunakan.



4. Wou Batik Premium-Gamis Batik Couple Syari Felisha Couple (Harga 133rb-245rb)


Sarimbit keren berikutnya adalah batik couple yang dikenakan oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan ini. Batik ini bernama Felisha Couple yang merupakan produk paling laris dari toko Wou Batik Premium Official Shop dengan lebih dari 10rb penjualan. Kemeja batik lengan panjang dengan pasangan gamis batik kombinasi polos hitam ini bakal cocok banget nih untuk menambah kepercayaan diri kita saat ke pesta. Material terbuat dari batik prima toyobo yang nyaman digunakan.  Oh ya, bagi kamu yang punya anak laki-laki atau perempuan juga bisa checkout sekalian untuk si kecil karena produk ini juga tersedia untuk anak. Mereka juga memiliki cukup banyak koleksi baju batik kondangan untuk pasangan jadi sebaiknya kamu tidak lupa berkunjung ke tokonya ya.




5. Pikoi_id- Dress Batik Couple Modern (Harga 125rb-205rb)


Rekomendasi sarimbit di Shopee berikutnya ada batik modern dari Pikoi_id.  Yang menarik dari produk ini adalah mereka memiliki beberapa model baju batik dalam produk dan motif yang sama. Untuk wanita ada dress dan ada tunik, sementara untuk pria tersedia hem dan kemeja. Tidak hanya itu, kita juga bisa sekalian membeli untuk si kecil karena produk ini juga tersedia untuk anak laki-laki dan perempuan. Dengan begini kita lebih leluasa memilih model yang kita inginkan. Di deskripsi produk ada size chart super lengkap jadi jangan lupa dibaca ya agar tidak sampai salah beli ukuran.




6. Brawee Baju Batik Couple Katun Motif New Peplum (Harga 54rb-73rb)


Memakai baju batik warna cerah ke kondangan juga menjadi ide yang bagus.  Kita bisa memilih salah satu koleksi batik couple dari brand Brawee. Toko ini khusus menjual blouse dan tunik batik dengan motif yang sangat beragam. Untuk batik couple tidak begitu banyak, namun jika kamu mampir ke tokonya kita masih bisa menemukan beberapa koleksi. Kembali ke salah satu produk rekomended dari Brawee, jadi ini adalah batik couple berupa hem dan blus dengan motif batik elegan. Produk ini kami rekomendasikan karena memiliki penilaian yang hampir mendekati sempurna yaitu 4,9. Selain itu, meskipun baju brandes namun harganya juga cukup ramah di kantong. Harga untuk hem pria nya adalah 54rb sementara blus nya 73rb. Menariknya, harganya ini berlaku untuk semua size lho, jadi meskipun kita mesan size XXL harganya tetap sama.  

 Cek Harga Termurah di Shopee

Cek Harga Termurah di Lazada


Jadi dari beberapa rekomendasi sarimbit di Shopee di atas apakah kamu sudah menemukan yang cocok? Jika sudah, kamu bisa langsung checkout agar tidak kehabisan. Sebelum checkout jangan lupa lihat dulu halaman toko manatau mereka memiliki voucher diskon untuk di klaim. Bagi yang belum dapat sarimbit yang cocok maka bisa mencari lagi di Shopee karena di Shopee masih banyak sekali baju batik couple dengan model dan corak yang berbeda.

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka. 




EmoticonEmoticon