Kamis, 11 Mei 2023

Rekomendasi Toko HP Samsung di Shopee, Terpercaya dan 100% Original

 

Brand Samsung tengah trend dikalangan Kpopers Army, setelah salah satu anggota BTS, Yoongi alias Suga mengajak fans nya untuk menggunakan ponsel Samsung. Jadi tidak heran jika Army, termasuk Army di Indonesia banyak yang mengganti Hp nya ke Samsung. Terlebih sebentar lagi Yoongi juga bakal mengadakan konser di Jakarta. Tapi mari kita membahas brand Samsung secara universal, karena tidak semua pengunjung blog ini adalah Army.

Dari dulu, Samsung ini memang sudah menjadi salah satu brand hp yang populer bahkan sebelum di iklankan oleh BTS. Tidak hanya ponsel dan produk elektronik seperti kulkas, tv, Ac, mereka juga memiliki anak usaha lain yaitu Samsung engineering (kontruksi), Samsung life Insurance(perusahaan asuransi jiwa), Samsung Heavy Industries (pembuat kapal), dan Cheil Worldwide (agen periklanan). Jadi bisa dikatakan, Samsung adalah perusahaan raksasa yang berpusat di Korea Selatan. Produk mereka dikenal sebagai produk inovatif, berteknologi tinggi, berkualitas, dan ramah dikantong. Dengan ini, maka mereka terus bertahan ditengah gempuran brand-brand baru.

Untuk ponsel, mereka memiliki seri ponsel pintar yaitu Samsung galaxy dengan lini produk Galaxy S (Smartphone), Galaxy A (Smartphone), Galaxy Note (Tablet), dan Galaxy Tab (tablet). Bagi kamu yang kebetulan tengah mencari hp Samsung di Shopee, tidak perlu ragu karena disini kami akan memberikan beberapa rekomendasi toko hp Samsung di Shopee yang terpercaya dan 100% original. Jadi ga ada yang namanya tertipu barang palsu karena semua toko yang di list ini adalah toko dengan rating tinggi dan memiliki garansi original.

1. Samsung Official Shop (Rating 4,9/5)

Kebetulan banget di Shopee ada official Store dari Samsung. Sangat melegakan ya, karena kita bisa lebih tenang membeli hp Samsung tanpa khawatir akan tertipu produk palsu. Memang kebanyakan brand terkenal telah membuka toko official di Shopee agar pelanggan lebih mudah menemukan produk mereka secara online.


Samsung Official Shop sendiri telah bergabung sejak 5 tahun lalu dan kini berhasil mengantongi 1,8 juta pengikut serta 538rb penilaian dari pembeli. Wah, angka yang cukup fantastis ya, mengingat brand pesaingnya juga banyak membuka toko di Shopee. Di Samsung Official Shop, kita bisa membeli berbagai lini seri Samsung galaxy apakah itu seri S, A, atau tablet dari harga mulai 1,8 juta-25jt.

Salah satu produk smartphone terlaris dengan lebih dari  7rb penjualan adalah Samsung Galaxy M23-orange copper yang dijual seharga 3,3 juta. Ponsel pintar dengan triple camera ini ini memiliki display 6,6”dan penyimpanan 6 GB/128GB. Untuk spek lebih lengkapnya bisa langsung kunjungi Samsung Official Shop di Shopee.  Tidak hanya mobile, terdapat berbagai produk unggulan lain dari Samsung berupa mesin cuci, televisi, soundbar, microwaves, dan jam tangan.


2. Bintang Terang Cell Official Shop (Rating 4,9/5)

Sebagai rekomendasi berikutnya, kita memiliki Bintang Terang Cell Official Shop yang memiliki 50,7rb pengikut dan 17rb penilaian pembeli. Kenapa toko ini layak untuk kita jadikan sebagai tempat belanja hp Samsung, karena mereka mendapatkan rating 4,9 dari rating 5 yang merupakan rating sempurna di Shopee. Selain itu, belanja di Bintang Terang Cell juga bergaransi 100 % original dimana uang akan dikembalikan sepenuhnya jika terbukti produk tidak asli. Jika produk yang kita terima dalam kondisi rusak, maka kita juga bisa mendapatkan garansi uang kembali atau retur pengembalian produk dengan beberapa syarat tertentu seperti salah satunya melakukan video unboxing.


Bintang Terang Cell Official Shop ini sebenarnya tidak hanya menjual produk Samsung, tetapi mereka juga menjual hp dari merk lain seperti Vivo, Realme, Oppo, Advan, Redmi, dan Infinix. Meski begitu, seri HP Samsung Galaxy yang ada di toko ini cukup lengkap lho, mulai dari seri A, M, dan S. Produk Hp Samsung terlaris adalah Samsung Galaxy A04 dan tipe A03 dengan harga 1,4 jt-1,7 jt dimana harga tergantung variasi penyimpanan yang kita pilih. Terdapat penyimpanan 3/32 GB, 4/64 GB, dan 4/128GB. Masih dengan seri A, ada Samsung Galaxy A13 dengan harga 2,3jt-2,9jt sebagai produk Samsung terlaris berikutnya. Silahkan langsung kunjungi tokonya untuk melihat spesifikasi lebih lengkap.



3. Alfastore Official Shop (Rating 4,9/5) 

Untuk produk mahal sekelas handphone kita memang tidak bisa asal beli karena jika kita tertipu produk palsu atau produk second yang dibilang asli, maka kerugian kita tentu tidaklah sedikit. Maka, Alfastore Official Shop juga bisa menjadi salah satu referensi toko handphone terpercaya di Shopee karena selain rating yang tinggi, mereka juga tergabung dalam Shopee Mall yang merupakan toko terpercaya dan garansi 100% original di Shopee.


Meskipun koleksi Hp Samsung di Alfastore tidak sebanyak koleksi di toko sebelumnya, namun kita masih memiliki cukup banyak seri paling populer dari Samsung Galaxy. Ada Samsung M12 dengan pilihan Ram 3/32GB dan 4/64GB. Produk dengan 4 Kamera ini ini bisa kita dapatkan dengan harga 2,1jt. Lalu, ada juga Samsung Galaxy A03S dengan pilihan penyimpanan yang sama dengan harga 1,6jt -1,9 jt. Saat berkunjung, ada baiknya langsung klik menu Samsung di etalase toko karena Alfastore tidak hanya menjual produk Samsung tetapi juga smartphone dari berbagai brand lainnya.



4. Planet Gadget Official Shop (Rating 4,9/5)

Rekomendasi toko Hp Samsung di Shopee berikutnya adalah Planet Gadget.  Bagi yang berasal dari kota Bali pasti sudah tidak asing dengan toko ini karena memang Planet Gadget berasal dari Denpasar Bali. Mereka adalah salah satu Authorized reseller Samsung premium yang memiliki 8 store besar di Bali. Jadi tidak ada alasan untuk ragu berbelanja di toko ini. Menariknya lagi, koleksi Hp Samsung di Planet Gadget sangat komplit meskipun mereka juga menjual Hp dari brand lain.


Kita bisa menemukan hampir semua seri smartphone dari Samsung Galaxy. Produk Samsung yang cukup laris di Planet Gadget adalah Samsung Galaxy Tab A7 lite 3/32 GB. Sesuai namanya, produk ini berupa tablet dengan display 8,7 inch dan 2 pilihan warna mewah yaitu grey dan silver. Yang ingin memiliki tab ini siap-siap mengeluarkan uang sebesar 2,3jt. Untuk Hp, ada Samsung Galaxy A04e 3/32GB yang dijual seharga 1,2jt.


5. Apollo Gadget Store Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Wah, sepertinya masih belum menemukan toko yang cocok ya? Mungkin kamu bisa coba hunting Samsung di Apollo Gadget Store Official Shop. Mungkin ada beberapa diantara kamu yang merasa ga asing dengan Apollo Gadget Store karena memang toko ini sebenarnya telah cukup terkenal di offline. Mereka telah berdiri sejak tahun 2003 dan kini memiliki 17 cabang di Surabaya dan Tarakan.


Di toko ini, kita juga memiliki banyak pilihan koleksi Samsung Galaxy seri A, S, dan beberapa tab. Oh ya, Samsung Galaxy A04e 3/32 GB juga menjadi produk laris di toko ini dengan harga yang hampir sama yaitu 1,2 jt an. Produk yang cukup laris berikutnya yaitu Samsung Galaxy A14 5G 6/128GB dengan harga 2,9jt. Yuk, yang penasaran langsung saja cek spek lebih lengkapnya langsung di toko Apollo Gadget Store Official Shop.


Yeay, pasti sudah menemukan produk Samsung Galaxy favoritmu bukan? Bagi yang masih ragu-ragu mungkin ada baiknya segera buka hati untuk belanja di toko-toko terpercaya seperti beberapa rekomendasi toko Hp Samsung di Shopee ini misalnya. Semua toko ini memiliki rating 4,9 dimana ini adalah rating hampir sempurna, karena rating paling sempurna adalah rating 5. Dengan rating ini, bisa disimpulkan bahwa sebagian besar pembeli merasa puas berbelanja, baik dari segi harga, kualitas, ataupun pelayanan dari seller.

Tidak hanya itu, semua toko juga bertanda Shopee Mall dan mendapatkan predikat Garansi 100% original dari Shopee. Selain toko yang kami rekomendasikan ini, sebenarnya masih banyak toko yang menjual Samsung Galaxy lain. Hanya saja, jika kamu ingin membeli di toko lain maka jangan lupa untuk mempertimbangkan rating toko dan ulasan penggunanya ya.

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.





EmoticonEmoticon