Senin, 08 Mei 2023

Rekomendasi Sepatu Pantofel Wanita di Shopee, Dari Kasual, Klasik, Hingga Trendy

Sebelumnya kita telah membuat beberapa list rekomendasi pantofel pria, jadi tidak lengkap rasanya jika kita tidak membuat rekomendasi pantofel wanita di Shopee juga. Tidak jauh dengan pantofel pria, pantofel wanita juga memiliki design simple dan tidak ditemukan aksesoris berlebihan. Inilah yang membuat sepatu pantofel menciptakan kesan rapi, kasual, dan berwibawa. Dan, ini juga alasan kenapa pantofel paling cocok digunakan sebagai sepatu formal.

Meski begitu, seiring berjalannya waktu, model dan design pantofel juga mengalami perkembangan dimana ada jenis pantofel yang kelihatan manis dan lebih trendy sehingga tidak lagi digunakan untuk acara formal tetapi untuk kegiatan lebih santai. Tapi khusus kali ini kami hanya akan memberikan list rekomendasi sepatu pantofel formal. Bagi kamu yang sudah ga sabar, langsung saja dipilih salah satu diantara pantofel yang kami rekomendasikan berikut.  

Fleurette Sepatu Kerja Pantofel Wanita 86666 (Harga 129rb) 


Bagi kamu yang suka dengan model simple maka wajib banget mempertimbangkan pantofel dari Fleurette ini. Fleurette merupakan salah satu brand sepatu dan sandal kasual di Shopee. Kebetulan sekali mereka juga memiliki beberapa koleksi pantofel wanita. Salah satu pantofel terlaris dengan 2,4 rb penjualan adalah pantofel yang kami rekomendasikan ini. Kelihatan sangat simple, namun terkesan kasual dan rapi. Pantofel ini terbuat dari kulit sintetis jenis PU dan memiliki hak 4 cm. Untuk kualitasnya tidak perlu diragukan, karena produk ini mendapatkan penilaian produk sebesar 4,9 dari 5.

Zeintin Sepatu Kerja Wanita Pantofel Import (Harga 169rb) 


Sebelumnya kami juga pernah merekomendasikan produk sepatu Zeintin yaitu pantofel pria. Sepatu Zeintin memang terkenal berkualitas dan koleksinya juga cukup banyak. Kali ini, kami menyarankan pantofel wanita dengan detail di bagian bawah tongue alias lidah sepatu. Pantofel ini terbuat dari 100% kulit asli dan sol dari rubber jadi bakal awet banget ya. Sebenarnya ada 3 variasi style dalam produk ini, tinggal pilih saja model dan sizenya. Di deskripsi tertulis kalau produk ini tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Black dan Beige, namun di foto produk hanya ada warna Black. Jika kamu menginginkan warna Beige, maka silahkan langsung chat seller untuk ketersediaanya.


Catenzo – DM 141 Sepatu Pantofel Casual Wanita (Harga 175rb)


Memiliki detail dan aksen permata di bagian depannya membuat sepatu pantofel ini terkesan manis. Ini adalah salah satu koleksi pantofel dari brand Catenzo di Shopee Mall. Catenzo adalah brand busana kasual berupa pakaian, sepatu, dan juga pakaian anak-anak. Untuk pantofel, mereka memiliki koleksi yang cukup banyak tidak hanya pantofel wanita tetapi juga untuk pria juga. Untuk itu jangan lupa melihat koleksi pantofel lainnya dari Catenzo. Kembali lagi ke Pantofel DM141, jadi ini adalah sepatu berbahan kulit sehingga lentur dan lebih awet. Sizenya cukup lengkap dari ukuran 36-40, hanya saja kebetulan saat membuat artikel ini hanya tersedia size 40. Tapi tidak perlu khawatir karena seller biasanya melakukan update size lagi.


XES HM31/Sepatu Pantofel Kerja Wanita Import (Harga 165rb)


Yang masih belum menemukan pantofel favorit, mungkin lebih suka dengan desain kasual klasik seperti XES HM31 ini. HM31 ini menjadi salah satu produk pantofel terlaris dari brand XES dengan 6rb penjualan. Materialnya terbuat dari kulit sintetis dan memiliki heels setinggi 3 cm. Seperti yang terlihat di foto, pantofel ini memiliki model cukup unik dengan gesper di bagian depannya jadi terlihat lebih trendy. Pilihan sizenya super lengkap dan tersedia dalam 2 pilihan warna cantik yaitu khaki dan black. Jangan lupa kunjungi juga toko Xes Official shop karena mereka memiliki banyak sekali sepatu formal dengan pilihan model dan warna yang cantik-cantik.


XES SKB871/Sepatu Pantofel wanita Import (Harga 170rb)


Rekomendasi pantofel wanita di Shopee berikutnya masih dengan XES. Kami terpincut dengan salah satu model sepatu pantofelnya yang lain yaitu SKB871. Pantofel ini memiliki pilihan warna lebih banyak dan model lebih trendy seperti halnya flat shoes. Terdapat dua kepingan di bagian depannya dan heels setinggi 4 cm. Ada 3 pilihan warna cantik yaitu hitam, apricot, dan blue, sehingga kita lebih bebas memilih warna favorit. Kalau saya sendiri sih tetap akan memilih warna hitam karena terasa lebih formal dan cocok untuk dipasangkan dengan busana apapun. Untuk kualitas tidak perlu diragukan karen XES sendiri memiliki rating 4,9/5 dimana ini adalah rating mendekati sempurna di Shopee.


Erasmas WG5 5 cm Sepatu Kerja Wanita (Harga 115rb-125rb)


Sepatu wedges menjadi salah satu jenis sepatu heels super nyaman karena haknya lebih tebal dan sejajar dengan bentuk sepatu. Bagi kamu pecinta wedges tapi kebetulan butuh pantofel maka bisa memilih Erasmas WG5 ini karena ini adalah pantofel wedges yang cocok untuk berbagai kegiatan formal. Materialnya terbuat dari kulit sintetis disertai lapis trikot sehingga lebih nyaman dipakai. Untuk warna hanya tersedia warna hitam namun kita bisa memilih warna hitam doft atau mengkilap. Terdapat pilihan heels 3,5 dan 7 cm dan ukurannya juga super lengkap jadi silahkan pilih variasi dan ukuran yang diinginkan.


Jika dilihat-lihat, pantofel wanita ini mirip dengan flat shoes dan wedges ya, namun designya lebih formal dan tidak terlalu banyak asesoris tambahan. Ada banyak model pantofel lainnya di Shopee dengan model yang ga kalah bagus. Bagi yang belum menemukan pantofel yang cocok di list rekomendasi sepatu pantofel wanita di Shopee ini, bisa banget mencari pantofel lain di Shopee. Namun, perlu diperhatikan untuk tetap melihat ulasan produk dan juga rating toko karena jika asal bisa mendapatkan pantofel dengan kualitas jelek.  

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.


 


EmoticonEmoticon