Kamis, 25 Mei 2023

Rekomendasi Toko Pakaian Dalam Wanita di Shopee, Produk Terbaik dengan Bahan Ternyaman

 

Mungkin ada sebagian orang yang merasa kurang nyaman atau malu saat membeli underwear langsung di toko, terlebih jika tempatnya terbuka. Alasannya sudah jelas yaitu karena pakaian dalam, baik itu bra, maupun celana dalam merupakan barang yang digunakan untuk bagian sensitif tubuh. Jadi kalau misalnya dilihat orang, apalagi laki-laki mungkin bawaanya sedikit ga nyaman, terlebih jika kita membeli pakaian dalam yang modelnya lebih seksi.

Saya sendiri juga lebih suka membeli pakaian dalam secara online karena lebih leluasa memilih variasi yang kita inginkan. Kita tentunya juga ga perlu buru-buru hingga menemukan yang cocok. Nah, bagi kamu yang kebetulan juga lebih suka membeli online, maka Shopee adalah tempat yang cocok. Di Shopee kita bisa menemukan ratusan toko pakaian dalam yang memiliki koleksi lebih lengkap dan harga bersahabat. Untuk membantu kamu, maka kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi toko pakaian dalam di Shopee dengan rating terbaik.

1. Sorex Official Shop (Rating 4,9/5.0)


Sebagai rekomendasi pertama, ada Sorex yang merupakan brand pakaian dalam paling populer di Indonesia. Saya sendiri adalah pengguna setia Sorex, karena selain adem dan nyaman dipakai, produk mereka juga sangat awet. Tidak hanya pakaian dalam, sampai handuk pun saya memilih Sorex karena sangat lembut dan menyerap keringat. Intinya sih, produk Sorex memang begitu berkualitas.

Meskipun produk mereka premium, namun untuk harga saya rasa tidak begitu jauh berbeda dengan produk underwear lain. Design produk Sorex terkenal simple karena mereka lebih mengutamakan fungsi, kualitas, dan kenyamanan pemakainya. Jadi, kita hampir tidak bisa menemukan produk yang lebih seksi & hot seperti gstring misalnya. Tapi tidak perlu khawatir, karena Sorex memiliki banyak model dan motif yang bisa kita pilih. Dengan produk berkualitas dan banyak koleksi, maka tidak heran jika mereka mengantongi 1,8 juta pengikut dengan 925rb penilaian di Shopee.   




2. Tally Official Shop (Rating 4,8/5.0)

Selain Sorex, Tally Underwear juga menjadi salah satu toko terlaris di Shopee Mall dengan 1,1 juta pengikut dan 777rb penilaian dari pembeli. Angka fantastis yang dikantongi Tally tidak terlepas dari koleksi bra dan pantiesnya yang lumayan banyak. Ada berbagai model underwear yang bisa kita temui, mulai dari polos, motif, brukat, hingga renda. Mereka juga memiliki koleksi set bra dan celana dengan harga yang cukup terjangkau.

Salah satu produk terlaris Tally adalah bra kawat bahan brokat busa tipis renda BH 932/933 yang telah terjual lebih dari 10rb penjualan. Harga untuk bra ini adalah 37rb an. Untuk celana, ada celana dalam wanita bahan katun CD 1227/1228 seharga 17rb-20rb. Dari sini kamu sudah memiliki gambaran harga produk Tally yang ternyata tidak mahal-mahal banget meskipun produk branded. Bra di Tally dijual dari harga mulai dari 24rb-80rb, sementara celana bisa kita dapatkan dengan harga dari 17rb-36rb saja. Tidak hanya itu, sebelum checkout ada baiknya klaim dulu voucher diskon yang berada di halaman utama toko, karena ada voucher diskon 50% untuk pembelian pertama. Bagi yang penasaran, langsung saja pilih model favoritmu langsung di Tally Official Shop.




3. Bra One Official Shop (Rating 4,9/5.0)


Rekomendasi toko pakaian dalam di Shopee berikutnya adalah Bra One Official Shop. Mereka adalah jaringan retail dari brand merek lokal yaitu Sofie, Grisina, Daisy, dan Pastis. Jika dibandingkan dengan toko-toko sebelumnya, pengikut dan penilaian pembeli Bra One terbilang lebih sedikit ya. Pertama karena mungkin karena mereka tergolong masih baru di Shopee, dan kedua, harganya juga lebih mahal dari toko lain. Meski begitu, harga lebih tinggi sebanding dengan kualitas premium yang diberikan. Bahkan mereka mendapatkan rating 4,9 karena sebagian besar pembeli merasa puas dengan kualitas produk yang mereka terima. Jadi, bagi kamu yang ingin mendapatkan produk eklusif maka wajib banget berkunjung ke Bra One Official Shop di Shopee.  



4. Luxury_Underwear (Rating 4,9/5.0)


Meskipun bukan dari Shopee Mall, Luxury_underwear bisa kita percayakan untuk urusan pakaian dalam berkualitas dan original. Mereka menjual berbagai pakaian dalam dari beberapa merk ternama seperti Sorex, Tally, Sapphire, dan Golden Nick. Jadi kita bisa membeli pakaian dalam dari beberapa brand berbeda. Untuk jumlah pengikutnya masih belum sebanyak toko lain dalam list ini, yaitu 6,9rb dengan 2,1rb penilaian. Namun, angka ini menurut saya cukup banyak mengingat mereka tergolong masih baru di Shopee.

Dan, yang menjadi pertimbangan besar kenapa kita perlu berbelanja di toko ini adalah ratingnya yang tinggi. Salah satu produk terlaris mereka, yaitu celana Sorex Seamless Motif 31081 bahkan mendapatkan rating sempurna 5.0/5.0. Perlu diketahui bahwa rating tidak hanya soal kualitas barang, tetapi mencakup berbagai aspek lain seperti harga, respon seller saat dichat, hingga lama pesanan di proses.Dengan mendapatkan rating sempurna, maka bisa dibilang seller telah memenuhi semua aspek tersebut.




5. Vena_Collection (Rating 4,9/5.0)


Satu lagi toko yang juga wajib dikunjungi ketika ingin membeli pakaian dalam adalah Vena_Collection. Selain ratingnya yang tinggi, mereka juga menggunakan real picture alias dipotret sendiri sehingga lebih nyata dan detail. Tidak dipungkiri, ada sebagian orang lebih menyukai real picture karena mungkin pernah mengalami kejadian dimana produk yang mereka terima tidak sebagus yang difoto. Saya sendiri sebenarnya juga lebih suka dengan foto produk seperti ini karena ada juga seller yang asal comot foto orang lain hanya karena produk mereka mirip. Padahal produk mereka aslinya jauh berbeda, baik itu dari segi kualitas maupun modelnya. Kita pasti kecewa berat karena produk yang kita terima tidak sesuai ekspetasi.

Vena Collection menjual pakaian dalam dari berbagai merek. Hanya saja, untuk merknya tidak ditulis di deskripsi produk tapi mereka mengklaim bahwa produk mereka adalah produk berkualitas dan 100% import.  Yakin aja sih produk dari toko ini memang tidak mengecewakan melihat ratingnya yang tinggi dan detail foto produknya yang sudah kelihat bukan barang murahan. Ditambah lagi, setiap produk tersedia dalam ukuran dan warna yang cukup komplit jadi kita lebih leluasa memilih produk yang cocok.




6. Velora Official Shop (Rating 4,8/5.0)


Sebagai toko penutup, kita sebaiknya juga berkunjung ke Velora Official Shop karena produk mereka memiliki design dan warna yang manis. Pertama kali melihat produk mereka langsung kepikiran bahwa Velora ini mungkin dari Korea karena etalase mereka terlihat Korean Look banget ya. Manis dan lembut. Namun, ternyata mereka brand lokal asal Jakarta lho. di Velora kita bisa menemukan lumayan banyak koleksi bra dan celana dalam dengan harga terjangkau. Untuk celana dalam dijual mulai dari harga 9rb-19rb saja lho. Sementara bra bisa kita dapatkan dari harga 22rb-44rb. Wah, cocok banget nih untuk kamu yang lagi pengen underwear baru tapi isi dompet lagi tipis-tipisnya. Yuk, langsung aja berkunjung ke Velora Official di Shopee.



Nah, itu dia beberapa toko underwear di Shopee. Hanya saja, bagi kamu yang mencari underwear dengan model super seksi seperti g-string atau piyama transparan mungkin tidak akan bisa menemukan di toko-toko tersebut. Kamu bisa mencari di toko lain di Shopee dengan tetap berpedoman pada rating & penilaian toko atau produknya. Oh ya, satu tips lagi teruntuk kamu yang tidak ingin orang isi paketnya adalah underwear maka ada baiknya chat seller untuk tidak menyertakan list produk pesanan di kertas alamat pengiriman yang diprint. Karena biasanya seller menyertakan list produk yang kita pesan di bagian bawah alamat. Kadang rada risih juga ketika orang lain tau apa yang kita beli, terutama jika kita menggunakan alamat kantor dan produk diterima oleh teman cowok. Jadi jika kamu juga sama, maka ada baiknya jangan lupa untuk kasih tau seller ya.  

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka


EmoticonEmoticon