Minggu, 22 Oktober 2023

Ini Dia yang Kita Cari, Produk Nivea untuk Memutihkan Wajah & Mencerahkan Kulit Tubuh

 

Berbagai masalah kulit seperti kusam, kerutan, flek hitam, hingga berminyak membuat kita kurang percaya diri. Bagi sebagian besar orang Indonesia pada umumnya, kulit cerah, putih natural, dan bersih adalah sebuah impian. Sehingga tidak heran jika banyak brand kecantikan di Indonesia berlomba-lomba membuat produk kosmetik yang fungsinya untuk mencerahkan dan menghilangkan noda atau flek pada kulit. Kosmetik tersebut bisa berupa krim malam & siang, sunscreen, serum, maupun body lotion.

Brand favorit kita, Nivea juga memiliki beberapa produk andalan untuk mewujudkan impian banyak orang memiliki kulit cerah, putih, bersih, dan sehat. Pemakai lama pasti sudah tidak asing dengan produk pencerah dari Nivea. Bagi yang belum tau, kami akan memperkenalkan beberapa produk Nivea untuk memutihkan wajah & produk Nivea untuk mencerahkan kulit tubuh agar teman-teman bisa lebih gampang memilih produk terbaik. Produk ini tidak hanya untuk mencerahkan wajah, tetapi juga ada produk untuk mencerahkan kulit tubuh secara keseluruhan.     

1. Nivea Sun Face Serum Triple Protect Hokkaido Rose SPF 50+ PA+++ 40ml (Harga Rp. 100.800) 

Nivea punya sunscreen serum yang memberikan 3 perlindungan kulit wajah yaitu dari sinar UV, polusi, dan blue light yang merupakan penyebab utama berbagai masalah pada kulit wajah. Produk yang telah ini adalah Nivea Sun Triple Protect Hokkaido Rose. Sesuai namanya, sunscreen ini terbuat dari Hokkaido Rose yang mengembalikan kecerahan pada kulit wajah. Selain itu, ada kandungan Glycyrrhiza inflate untuk menangkal radikal bebas dan blue light, serta kandungan Licochalcone A sebagai anti-oxidant.

Produk ini Nivea ini cocok untuk kulit wajah normal dan kering. Super light texture dan formula super ringan sehingga tidak menggumpal dan cepat meresap ke kulit. Kita bisa menggunakan Nivea Sun Triple Protect setiap hari saat hendak keluar rumah maupun kegiatan didalam rumah.

 Dapatkan Harga Murah di  Shopee


2. Nivea Sparkling Bright Facial Foam 100ml (Harga Rp. 32.800)


Produk Nivea untuk kulit kusam berikutnya adalah Nivea Sparkling Bright White. Ini adalah produk facial foam pertama dari Nivea dengan pearl micro serum. Fungsinya hampir sama dengan facial foam lain yaitu untuk membersihkan kulit wajah secara menyeluruh setelah seharian terpapar debu maupun kotoran.

Kandungan Rucinol, Licorice, dan vitamin C mampu membuat wajah 10x lebih cerah karena kandungan ini mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam dan mengurangi flek hitam. Nivea Sparkling Bright Facial Foam ini tersedia dalam ukuran 100ml dengan harga 32.800 & ukuran 50ml dengan harga Rp. 19.500. Untuk hasil maksimal, teman-teman juga bisa menggunakan produk Nivea MicellAir Skin Breathe Pearl Bright.

 Dapatkan Harga Murah di Shopee


3. Nivea Extra White Body Lotion Instan Glow 200ml (Harga 34.000)


Beralih ke body lotion, Nivea punya Extra White Instan Glow yang dapat mencerahkan kulit dalam sekali pemakaian dengan ekstrak 40x vitamin C dari Camu Camu Berry. Body lotion ini mengandung SPF15 untuk melindungi kulit dari berbagai masalah kulit karena efek buruk sinar matahari.Juga ada kandungan hydra IQ yang mampu melembabkan dan melembutkan kulit.

Oh ya, sebenarnya ada 4 jenis rangkaian body lotion  pencerah dari Nivea Extra White yaitu Nivea Extra White Instan Glow, Nivea Extra White Firm & Smooth, Nivea Extra White Repair & Protect, dan Nivea Extra White Night Nourish. Semua seri Nivea Extra White ini sama-sama berguna untuk mencerahkan kulit, jadi selain Instan Glow teman-teman mungkin bisa mencoba 3 produk lainnya untuk menemukan yang paling cocok.

 Dapatkan Harga Murah di Shopee


4. Nivea Extra Bright C&E Vitamin Body Lotion 180ml (Harga Rp.61.100)

Selain rangkaian body lotion pencerah Nivea Extra White, juga ada body lotion pencerah lain yang tidak kalah bagus yaitu Nivea Extra Bright C&E Vitamin Lotion dengan kemasan berwarna kuning. Dari warna kemasan sudah bisa ditebak apa kandungan dari vitamin lotion ini. Ya, produk ini mengandung 50x vitamin C & vitamin E yang mampu mencerahkan kulit dalam 7 hari. Aroma jeruk juga segar dan nyaman dipakai setiap hari. Rangkaian lain dari Nivea C&E yang juga bisa dicoba adalah Nivea Sun Extra Protect C&E Vitamin Sun Care, yaitu produk sunscreen untuk perlindungan wajah dari sinar matahari.

 Dapatkan Harga Murah di Shopee


5. Nivea Luminous 630 Spotclear Intensive Treatment Serum 30ml (Harga Rp.335.000)


Salah satu produk eklusif dari Nivea dengan pengaruh paling tinggi adalah Nivea Luminous 630 Spotclear Intensive Treatment Serum yang merupakan serum pencerah wajah dari flek hitam. Dengan Vitamin E, Hyaluronic Acid & Antioksi dan berbagai kandungan lain bisa menyamarkan noda hitam 10 x lebih efektif dalam waktu 4 minggu saja. Serum ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitiv, tapi untuk ibu hamil ada baiknya dikonsultasikan terlebih dahulu dengan Obstetri & Ginekologi. Pemakain produk ini bisa dibarengi dengan sunscreen Luminous 630 Spotclear yang akan kita bahas setelah ini.

 Dapatkan Harga Murah di Shopee


6. Nivea Luminous 630 Spotclear Sun Protect 40ml (Harga Rp. 230.000)

Masih dengan rangkaian produk Luminous 630 Spotclear, Nivea juga memiliki versi sunscreennya yaitu Nivea Luminous 630 Spotclear Sun Protect SPF50 PA+++. Memiliki harga lebih mahal dibandingkan sunscreen lain dari Nivea karena produk ini merupakan produk dengan tingkat efikasi tertinggi dari Nivea dalam melawan noda hitam di wajah dengan SPF50 PA+++ Anti-dark Spot + Hyaluronic Acid & Vitamin E. Lebih menarik lago, Nivea Luminous 630 Spotclear Sun Protect cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Untuk hasil maksimal, gunakan sunscreen ini dipagi hari setelah menggunakan Nivea Luminous 630 Spotclear Intensive Treatment Serum.

 Dapatkan Harga Murah di Shopee


Sebenarnya masih banyak ya produk Nivea untuk memutihkan wajah atau produk Nivea untuk mencerahkan kulit, namun yang kami informasikan di artikel ini adalah produk yang paling banyak dipakai dan paling laris juga di Nivea Official Store di Shopee. Jika teman-teman memiliki rekomendasi produkNivea yang bagus bisa banget untuk spill di kolom komentar biar menjadi pertimbangan juga bagi yang lainnya.

Sepertinya teman-teman sudah menemukan produk yang cocok nih. Kini saatnya untuk berbelanja produk Nivea baik secara offline maupun online. Bagi yang ingin berbelanja online, kami sudah memberikan link Shopee dimasing-masing produk agar teman-teman bisa berbelanja lebih cepat, praktis, dan harganya lebih murah.

Dan lagi, toko yang kami rekomendasikan adalah toko Nivea Official Store di Shopee. Saat artikel ini dibuat, toko Nivea Official Store di Shopee telah memiliki lebih dari 1,7 pengikut, 3,8 juta penilaian, dan rating 4,9/5.0 dimana ini adalah rating mendekati sempurna di Shopee. Karena langsung dari official Nivea, maka toko sudah pasti terpercaya dan produknya 100% original dari Nivea. Nivea juga selalu memberikan voucher diskon dan produk paketan, jadi tidak hanya praktis tapi juga bisa lebih hemat lho.


NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.



EmoticonEmoticon