Sabtu, 28 Oktober 2023

Rangkaian Produk Nivea Untuk Wajah Pria Hingga Perawatan Tubuh

 

Siapa bilang pria tidak butuh perawatan. Baik wanita maupun pria sama-sama membutuhkan perawatan untuk wajah dan kulit mereka agar bisa tampil lebih bersih dan cerah. Hanya saja, produk perawatan untuk wanita tentu lebih banyak dan beragam, tidak hanya produk wajah dan kulit tetapi wanita punya produk perawatan dari ujung rambut hingga kaki.

Banyak sih yang mengira Nivea hanya punya produk untuk wanita, padahal Nivea juga punya beberapa produk untuk pria, lho. Diantara produk Nivea for men tersebut adalah produk Nivea untuk wajah pria berupa krim dan facial foam, lalu juga tidak lupa ada deodorant agar bebas dari bau badan. Teman-teman bisa banget nih mencoba deretan produk Nivea untuk pria ini agar bisa tampil lebih percaya diri.

1. Nivea Men Acne Oil Clear Defense Foam 100ml (Harga Rp. 38.500)


Facial Foam atau sabun muka menjadi salah satu produk yang banyak digunakan tidak hanya perempuan tetapi juga pria. Produk ini berfungsi untuk membersihkan wajah setelah seharian beraktifitas. Nivea juga punya produk facial foam yaitu Nivea Man Acne Oil Clear yang tidak hanya membersihkan wajah dari debu maupun kotoran, tetapi juga untuk menghilangkan minyak dan jerawat. 

Kandungan khusus yang ada dalam Nivea Men Acne Oil Clear ini adalah Magnovate alias Magnolia Bark Extract dan Carnitine yang memiliki kekuatan 10x lebih baik dalam mengurangi peradangan akibat jerawat. Bahan ini juga sebagai bahan aktif anti bakteri & inflamasi.

 Dapatkan Harga Murah di  Shopee


2. Nivea Men Crème Moisturizer Face, Body, Hands 30ml (Harga Rp. 31.000)


Produk lain dari Nivea for Men adalah Crème Moisturize Face, Body, and Hand. Sesuai namanya, ini adalah pelembab serbaguna yang tidak hanya digunakan di wajah, tetapi juga bisa digunakan di tangan dan tubuh. Minimnya perawatan kulit pada pria, banyak aktifitas diluar ruangan, dan gaya hidup tidak sehat membuat kulit kering dan kusam. Kulit kering menimbulkan berbagai masalah kulit lain seperti bersisik, pecah-pecah, dan lebih beresiko terkena eksim dan infeksi. Inilah alasan kenapa pria dengan kulit kering setidaknya memiliki produk perawatan berupa krim pelembab kulit.

Crème Moisturizer ini mengandung Vitamin E dan L-Caratine yang membuat kulit lebih lembut dan lembab. Tidak hanya itu saja, krim pelembab ini memiliki aroma harum yang maskulin sehingga nyaman digunakan.  Oh ya, produk ini juga tersedia dalam ukuran lebih besar yaitu 75ml dengan harga 62 rb. Jadi kita bisa memilih ukuran sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

 Dapatkan Harga Murah di  Shopee


3. Nivea Men Deep Acne Attack Scrub Mud Foam 100ml (Harga 39.800)


Produk Nivea untuk Wajah Pria lainnya yaitu Deep Acne Attack Scrub Mud Foam yang berfungsi mengangkat kotoran dan minyak berlebih secara menyeluruh. Perbedaan pembersih wajah ini dibanding sebelumnya adalah bertekstur scrub karena kandungan khusus yaitu Himalayan salt sehingga lebih ampuh dalam membersihkan wajah dari kotoran maupun sel kulit mati.

Garam Himalaya ini terkenal sebagai eksfoliator alami untuk mengangkat sel-sel kulit mati tanpa membuat kulit kering. Garam biasa sebenarnya juga bisa dijadikan untuk eksfoliasi, namun bisa menyebabkan kulit kering. Inilah alasan kenapa garam Himalaya sering dijadikan sebagai salah satu bahan dalam produk kecantikan terutama facial foam & scrub.

 Dapatkan Harga Murah di  Shopee


4. Nivea Men Deodorant Invisible Black & White Roll-On 50ml (Harga 22.600)


Kalau deodorant sih ga perlu ditawar ya, semua pria wajib punya sih produk ini. Kenapa, karena pria cendrung melakukan kegiatan lebih berat dan berkeringat jadi ketek gampang banget basah dan bau. Kamu yang sering ga pede karena ketek bau keringat mungkin bisa mencoba Deodorant Invisible Black & white Roll-on. Deodoran dari Nivea ini mampu melindungi dari bau badan selama 48 jam dan terbukti aman untuk kulit secara dermatologi. Keunggulan yang lebih penting dari deodorant ini adalah anti-staining technology alias teknologi pencegah noda sehingga tidak meninggalkan noda di baju. Produk ini dijual dalam kemasan botol roll-on 25ml &50ml.

 Dapatkan Harga Murah di  Shopee


5. Nivea Men Extra Bright 10x Effect Dark Spot Minimizer Foam 100ml (Harga 38.500)


Sabun muka dari Nivea berikutnya yang ga kalah bagus untuk para pria adalah Extra Bright 10x Effect Dark Spot Minimizer Foam. Jika facial foam sebelumnya unggul dalam memberantas kulit berminyak dan mengilangkan komedo, maka produk ini cocok untuk kamu yang kulit wajahnya kusam karena mengandung vitamin C yang mampu mencerahkan wajah dan menyamarkan noda hitam 10x lebih efektif. Menariknya lagi, produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit lho, jadi tidak perlu takut alergi atau gangguan kulit lainnya.

 Dapatkan Harga Murah di  Shopee


6. Nivea Men Cool Kick Freezy Green Deo Roll-On 50ml (Harga Rp.23.500)


Satu lagi variasi deodorant dari Nivea yaitu Nivea Men Cool Kick Freezy Green. Tidak hanya melindungi selama 48 jam dari bau keringat, deodorant ini memiliki keunggulan lain yaitu memberikan sensasi segar & dingin yang menyejukkan. Produk ini juga memiliki aroma maskulin cool blue yang menyegarkan dan bertahan hingga 24 jam. Sebenarnya ada produk deodorant lain dari Nivea yang juga memiliki sensasi cool ini yaitu Nivea Men Cool Kick Extra Dry Cool Blue. Kamu juga bisa menjadikan produk ini sebagai salah satu pertimbangan lain saat memilih deodorant.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


Variasi produk Nivea untuk wajah pria dan produk tubuh memang cukup komplit ya, kita tinggal memilih yang cocok untuk kondisi kulit. Jika kulit wajah berketombe parah, maka bisa coba Deep Acne Attack scrub Mud Foam atau Acne Oil Clear Defense Foam. Selain itu, Nivea juga punya crim pelembab wajah, tangan, dan tubuh yaitu Crème Moisturizer untuk kamu pemilik kulit kering.

Bagi teman-teman yang sudah menemukan produk yang tepat, kami sarankan untuk membeli produk Nivea di Nivea Official Store di Shopee karena lebih praktis dan banyak keuntungan. Paling menarik, harga di Shopee lebih murah karena semua produk dikasih harga diskon. Misalnya, Crème Moisturizer 30ml yang harganya 32rb hanya dijual 26.100 atau Nivea Men Deep Acne Attack Scrub Mud Foam 100ml harga Rp. 39.800 dijual diskon seharga Rp.33.000.

Selain potongan harga, Nivea juga menjual produk paketan dengan harga lebih murah seperti misalnya paketan produk Crème Moisturizer 75ml + Nivea Men Extra White Dark Spot Minimizer Foam 50ml hanya dijual seharga Rp.61.400 dimana harga aslinya adalah Rp.89.000.

Saat artikel ini dibuat, toko Nivea Official Store di Shopee telah memiliki lebih dari 1,7 pengikut, 3,8 juta penilaian, dan rating 4,9/5.0 dimana ini adalah rating mendekati sempurna di Shopee. Karena langsung dari official Nivea, maka toko sudah pasti terpercaya dan produknya 100% original. Jadi memang tidak perlu diragukan lagi berbelanja di toko ini. Bagi teman-teman yang tertarik berbelanja produk Nivea silahkan langsung kunjungi Nivea Official Store di Shopee atau bisa juga lewat link yang kami berikan disetiap produk agar lebih praktis. 




EmoticonEmoticon