Rabu, 01 November 2023

Rangkaian Produk Renew You dari Wardah, Perawatan Anti-Aging dan Bikin Glowing Maksimal


Sebagai salah satu merk kosmetik lokal yang banyak dicari, Wardah tidak hentinya membuat inovasi produk untuk memenuhi perawatan kecantikan wajah wanita Indonesia. Salah satu produk unggulan mereka adalah produk Renew You yang dihadirkan sejak tahun 2019 silam. Renew You menjadi produk unggulan karena dilengkapi dengan youth power droplets yang bertindak sebagai anti-aging dan membuat wajah lebih muda dan cerah alami.


Youth power droplets yang terkandung dalam rangkaian produk Renew You terdiri dari bakuchiol, microcapsule retinol, peptide matrixyl, niacinamide, dan ceramide. Beberapa kandungan ini disinyalir ampuh dalam melawan berbagai tanda penuaan seperti garis halus, kerutan, dan noda hitam. Karena itulah, perempuan dengan umur diatas 20 tahun mungkin bakal butuh sekali dengan rangkaian produk dari Renew You ini karena kondisi kulit yang mulai mengalami penurunan fungsi dan munculnya tanda-tanda penuaan.

Pasti sudah banyak yang penasaran apa saja rangkaian produk Renew You ini, bukan. Teman-teman tidak perlu khawatir karena disini kita akan melihat apa saja isi paket produk wardah Renew You dan berapa harga produk Renew You. Renew You terdiri atas 7 rangkaian produk berupa sabun cuci muka, toner, serum, krim siang, krim malam, masker, hingga krim mata. Kombinasi produk ini memang sangat dibutuhkan perempuan untuk bisa tampil dengan wajah muda, sehat, dan cerah alami.  

1. Wardah Renew You Facial Wash 100ml (Rp.41.500)


Manfaat utama dari facial wash atau pembersih adalah membersihkan kotoran dan minyak yang menempel di wajah setelah seharian beraktifitas. Wardah Renew You hadir dalam produk facial wash dengan fungsi yang sama. Namun tidak terbatas membersihkan, produk dengan formula non-soap ini juga menjadikan kulit wajah lebih lembut, lembab, mencerahkan kulit, serta mengecilkan pori-pori. Kita bisa mendapatkan semua manfaat ini karena kandungan bakuchiol, sodium PCA, ceramide, mild AHA, skin pH balance formula, dan lamellar technology yang terdapat dalam produk Wardah Renew You Facial Wash. Produk ini hadir dalam kemasan tube dengan berat 100ml.

 Dapatkan Harga Murah di  Shopee


2. Wardah Renew You Toner Essence 50ml (Rp 97.000)


Selain facial wash, Renew You juga punya toner essence yang bekerja merelaksasikan kulit sehingga bisa mengencangkan dan menghaluskan kerutan & garis halus. Toner yang hadir dalam kemasan botol 50ml dan 100ml ini mengandung 1% beta glucan dan 2% peptide solution yang bekerja seperti halnya perawatan botoks. Selain itu, juga dibekali dengan teknologi paten eklusif, menghasilkan ratusan micro-droplets yang cepat meresap kedalam kulit. Tidak lupa, kandungan youth power droplets yang ada dihampir semua produk Renew You yaitu bakuchiol dan ceramide.

 Dapatkan Harga Murah di  Shopee


3. Wardah Renew You Intensive Serum 15ml (Rp.98.000)


Tidak lengkap rasanya perawatan wajah tanpa serum, karena produk ini sangat berguna untuk melembabkan dan membuat kulit wajah kenyal. Serum dari wardah Renew You juga bertindak sebagai anti-aging dengan 10 bahan aktif yang mencegah dan menangani 10 tanda-tanda penuaan. Terdiri atas 1% retinol microcapsule,  3% ceramide actosome, 5 % niacinamide dan berbagai bahan aktif lain seperti apple stem cell extract dan botanical extracts untuk menciptakan kulit wajah yang kenyal dan cerah seperti yang kita inginkan. Wardah Renew You Intensive Serum ini dijual dalam kemasan botol 15ml dengan harga 98rb dan 30ml dengan harga 180rb.

 Dapatkan Harga Murah di  Shopee


4. Wardah Renew You Day Cream 15gr (Harga Rp 56.000)


Krim siang menjadi jenis produk yang selalu ada dalam rangkaian produk perawatan, termasuk juga dalam seri Renew You dari Wardah.   Wardah Renew You Day Cream memiliki kemampuan 18x kurangi kerutan dan kencangkan kulit secara signifikan dalam 4 minggu. Hal ini disebabkan karena produk ini mengandung SPF 30 PA+++ yang melindungi kulit dari paparan sinar UV, advanced RecoverAge SystemTM yang menjaga peremajaan kulit, advanced moisturizing complex untuk melembabkan, peptide untuk menjaga elastisitas kulit, serta vitamin E dan Resveratrol sebagai antioksidan alami. Kemasan Day Cream ini ada 2 macam yaitu 15gr dengan kemasan tube dan 30gr dengan kemasan jar.

 Dapatkan Harga Murah di  Shopee


5. Wardah Renew You Night Cream 15ml (Harga 57.500)


Dimana-mana krim malam menjadi produk unggulan karena lebih cepat dalam mencerahkan wajah. Night Cream dari Renew You mengandung Youth power droplets yaitu bakuchiol, microcapsule retinol, peptide matrixyl, niacinamide, dan Instan Blurring formula yang memiliki fungsinya masing-masing.

Bakuchiol membantu mengurangi kerutan dan garis halus, microcapsule retinol untuk mengencangkan kulit, peptide matrixyl menjaga produksi kolagen, niacinamide meratakan warna kulit dan mencerahkan kulit, dan Instan Blurring formula untuk memperbaiki kondisi skin barrier dan mempertahankan kelembaban kulit. Produk ini tersedia dalam kemasan tube 15gr dan 30gr dalam kemasan jar.

 Dapatkan Harga Murah di  Shopee


6. Wardah Renew You Sleeping Mask 30ml


Setelah menggunakan krim malam, maka selanjutnya kita bisa menggunakan sleeping mask sebagai relaksasi saat tidur karena dingin dan harum. Seperti halnya masker tidur kebanyakan, Wardah renew You sleeping mask ini juga bertekstur gel dan lengket, namun formulanya ringan dan lembut sehingga nyaman digunakan. Tidur malam pulas, tau-tau pas bangun kulit wajah terasa lebih segar, lembab dan kenyal. Karena disaat kita tidur, bahan aktif dalam masker tidur ini terus bekerja sepanjang malam untuk peremajaan kulit. Masker ini mengandung Advanced recoverAge System proses revitalisasi dan peremajaan kulit, apple phytocell extract, advanced moisturizing complex dan hyaluronic acid yang siap mempertahankan dan menjaga kelembaban dan keremajaan kulit.

 Dapatkan Harga Murah di  Shopee


7. Wardah Renew You Eye Cream 10ml (Harga Rp. 91.000)


Renew You melengkapi rangkaian produknya dengan krim mata. Sebagian orang menganggap produk perawatan mata tidak begitu penting, padahal sebenarnya produk ini berperan penting karena kerutan dan garis halus banyak muncul di area sekitar mata. Belum lagi, momok mata panda yang muncul karena begadang atau stress.

Wardah Renew You Eye Cream bisa kita andalkan untuk menjaga kulit di dareah mata agar terlihat lebih cerah dan menyamarkan kantung mata hanya dalam 4 minggu dengan kandungan vitamin B3, Advanced RecoverAge System, serta Apple PhytoCell extract. Produk ini hadir dalam kemasan tube 10gr, sehingga sangat praktis untuk dibawa traveling atau bepergian.

 Dapatkan Harga Murah di  Shopee


Itu dia rangkaian produk wardah Renew You yang siap membuat mu lebih cantik alami dan percaya diri. Mungkin ada yang bertanya apakah produk wardah Renew You aman untuk ibu hamil? Seperti yang kita tau, wardah sangat identik dengan produk halal dan terbuat dari bahan yang aman, dan tidak mengandung alcohol sehingga produk wardah termasuk Renew You ini aman untuk digunakan ibu hamil maupun menyusui. Tapi jika teman-teman merasa ragu, tidak ada salahnya untuk konsultasi kembali dengan dokter.

Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan produk Wardah Renew You ini secara online bisa beli lewat Shopee karena kebetulan brand kesayangan kita ini juga membuka toko di marketplace ini yaitu toko Wardah Official Shop. Wardah sudah mulai membuka toko di Shopee sejak 6 tahun silam, bahkan kini mereka sudah mendapatkan lebih dari 4,7 juta pengikut dan 5,7 jt penilaian.

Dari angka ini sudah bisa ditebak bahwa Wardah menjadi salah satu brand kosmetik paling laris di e-commerce Indonesia. Karena belanja langsung di official shopnya, maka sudah pasti kita mendapatkan produk 100% original. Selain itu, yang tidak kalah menarik, teman-teman bisa sekalian berhemat karena semua produk Wardah RenewYou dijual dengan harga diskon dan ada juga produk paketan dengan harga lebih miring.

 

 


EmoticonEmoticon