Rabu, 08 November 2023

Rekomendasi Skincare Emina untuk Remaja, Dari Face Wash Hingga Night Cream

 


Jerawat memang menjadi masalah kulit yang sering dialami para remaja karena perubahan hormon di masa puber. Sebenarnya tidak hanya jerawat, kulit remaja juga lebih sensitive, mudah kering & kusam. Duh, kebayang ga sih, remaja yang sedang mengalami masa puber, lagi senang-senangnya dandan, dan lagi aktifnya di berbagai kegiatan sekolah harus mengalami masalah jerawat dan kulit kusam. Ini jelas sangat mengganggu ya, karena bikin ga pede tampil didepan orang banyak. Saya sendiri malah suka badmood kalau ada jerawat karena tidak hanya bikin kulit jelek tapi juga terasa perih dimuka. Bisa dibilang, mood saat jerawat sebelas-duabelas lah sama mood saat sakit gigi. Haha.

Jadi, ada ga sih skincare yang cocok untuk mengatasi berbagai masalah kulit pada remaja?  

Tentu saja ada ya teman-teman, banyak banget malah. Salah satunya ada Emina, brand lokal yang sudah lama menjadi favorit dikalangan remaja. Skincare dari Emina memang ditujukan khusus untuk remaja dimana produk mereka terbuat dari bahan aman untuk kulit remaja, formula ringan, dan varian yang cerah & fresh sehingga cocok untuk remaja yang energik dan aktif. Jujur saja, saat masih remaja saya juga suka menggunakan produk Emina, terutama sunscreennya karena aromanya sangat harum dan fresh. Karena sekarang sudah kepala 3, jadi pindah ke skincare yang lebih berat, yang ada formula anti-agingnya. Tapi ngomong-ngomong, sebenarnya orang dewasapun bisa banget lho menggunakan produk Emina, jadi ga terbatas anak remaja saja.

Saya biasanya membeli skincare secara online di Shopee langsung di toko official storenya. Percaya ga sih girl, sebagian besar produk Emina ternyata memiliki seribu penjualan setiap bulannya lho. Dan ini baru penjualannya secara online di official storenya di Shopee, jadi kebayang ga sih berapa penjualan produk dari Emina setiap harinya. Pasti banyak banget ya. Tidak heran sih, Emina memang menjadi salah satu merk skincare yang cukup populer diabad ini, terutama dikalangan remaja.

Hm, teman-teman yang kesabarannya setipis tissu pasti sudah dongkol nih karena produknya masih belum di-splill juga. Dari pada ponselnya dibanting, yuk langsung saja kita lihat apa saja rekomendasi skincare Emina untuk remaja tersebut.

1. Emina Bright Stuff Face Wash 100ml (Harga Rp.30.000)


Face Wash bagus banget digunakan setelah seharian bekerja atau beraktivitas karena biasanya wajah penuh minyak dan kotoran apalagi teman-teman yang kerjanya diluar ruangan. Untuk sabun cuci wajah, kita bisa menggunakan Emina Bright Stuff Face Wash dari Emina karena produk ini tidak hanya membersihkan minyak atau kotoran tetapi juga sekaligus melembutkan dan mencerahkan kulit karena mengandung niacinamide, vitamin B3, & summer plum extract antioksidan.

Setelah mencuci wajah dengan face wash maka kita sudah siap bersantai dimalam hari karena kulit wajah sudah bersih dan ringan bebas kotoran. Namun, sebenarnya tidak hanya disore hari, face wash juga bisa kita gunakan dipagi hari sebelum pengamplikasian day cream, toner, maupun serum.   

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


2. Emina Sun Battle SPF 30 PA+++-Sunscreen 23ml (Harga Rp.18.500)


Ini dia sunscreen yang pernah menjadi favorit saya. Waktu itu kemasannya masih menggunakan kemasan lama tapi warnanya masih sama yaitu kombinasi warna orange dan putih. Yang paling saya sukai dari produk ini adalah wanginya yang kalem dan tidak lengket saat digunakan. Formulanya juga ringan dan bikin kulit lembab karena mengandung ektrak aloe vera. Untuk harganya tidak perlu ragu karena harganya cukup murah jika dibandingkan merk lain. Sunscreen dari Emina ini dijual dengan harga 18,500 untuk kemasan 23ml. Jika ingin lebih hemat ada baiknya membeli kemasan yang 60 ml karena harganya hanya 32,500 saja. Lumayan banget kan bisa berhemat sekitar 5rb. Jadi, saya sudah tidak heran mengapa produk ini terjual lebih dari 10rb produk di Shopee.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


3. Emina Bright Stuff Face Toner 50ml (Harga Rp. 19.000)


Skincare Emina yang juga wajib dimiliki remaja adalah Emina Bright Stuff Face Toner. Sesuai namanya, ini adalah toner wajah bebas alcohol yang tidak hanya sekedar melembabkan wajah tetapi juga membuang kulit kusam sehingga wajah tampak lebih cerah. Khasiat ini bisa kita dapatkan karena kandungan bahan niacinamide, summer plum extract antioksidan dan glycolic acid yang ada di dalam cairannya. Cara menggunakan toner ini sangat mudah sekali, kita tinggal usapkan pada wajah dan leher dengan rata. Formulanya yang ringan akan langsung meresap kedalam kulit tanpa membuat wajah lengket. Untuk harganya sudah dispill ya di atas, tapi bagi teman-teman yang ingin membeli kemasan lebih besar tidak perlu khawatir karena face toner ini juga tersedia dalam kemasan 100ml dengan harga 31.500.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


4. Emina Bright Stuff Night Cream 20g (Harga Rp. 27.500)


Rekomendasi skincare Emina untuk remaja berikutnya adalah Emina Bright Stuff Night Cream. Krim malam memang ga boleh ketinggalan ya dalam rangkaian skincare, karena produk ini biasanya bekerja lebih efektif untuk kulit wajah glowing dan cerah. Jadi, kehadiran produk baru berupa night cream ini menjadi kabar gembira bagi pelanggan setia Emina. Tapi sayang sekali lho, karena produk ini berlabel limited edition jadi teman-teman bisa segera membelinya agar tidak kehabisan.

Oh ya, ngomong-ngomong kita belum membahas mengenai night cream ini ya. Jadi Emina Bright Stuff Night Cream dengan kemasan tube 20g ini memiliki kandungan 1% Japanese summer plum extract, 4% niacinamide, dan allantolin yang mampu mencerahkan, melembabkan, dan melembutkan kulit wajah dalam 14 hari. Untuk pemakaiannya ga jauh berbeda dengan produk night cream lainnya yaitu digunakan dimalam hari setelah serum. Krimnya akan bekerja sepanjang malam disaat kita tidur, lalu kita akan merasakan wajah kita lebih cerah dan kenyal saat bangun dipagi hari.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


5. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream 20 ml (Harga Rp. 26.000)


Siapa nih yang masih menganggap moisturizing cream tidak begitu penting untuk kulit wajah. Menurut saya pribadi, meskipun night cream dan day cream adalah skincare paling penting, namun moisturizing juga ga kalah berguna karena membantu kita terhindar dari kulit kering. Masalah kulit kering sebenarnya adalah masalah yang cukup serius karena bukan saja terlihat bersisik atau warna putih jika digaruk, tetapi juga membuat kita kesulitan menggunakan make up terutama bedak.

Make up biasanya sulit untuk menyerap kedalam kulit kering sehingga terlihat cakey dan tidak rata. Untuk itu, kita juga perlu memiliki produk ini dalam rangkaian skincare. Bright stuff Moisturizing Cream ini mengandung moisturizing agent, ekstrak summer plum, SPF15, dan vitamin E, sehingga tidak hanya melembabkan kulit tetapi juga membuat kulit lebih cerah.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


6. Emina Face Mask Clay & Peel Off Mask 60ml (Harga Rp.33.500-42.500)


Edisi masker wajah dari Emina bisa dibilang cukup banyak ya, diantaranya yang laris manis adalah masker yang kita rekomendasikan ini. Masker ini memiliki 4 varian dimana pengaplikasiannnya berbeda, ada yang tipe clay dan ada juga yang peel off. Untuk clay mask hanya ada satu yaitu untuk variasi Avocado Honey, dan sisanya Cranberry Juice, Grape Seed Olive, dan Green Tea Latte adalah masker tipe peel off. Variasi Avocado Honey bermanfaat untuk menenangkan & melembabkan kulit, Cranberry Juice untuk mencerahkan dan mengangkat kotoran, Grape Seed Olive untuk mengencangkan kulit, dan Green Tea Latte memiliki khasiat untuk menghaluskan dan meningkatkan elastisitas kulit.

Jadi teman-teman bisa memilih tipe masker yang diinginkan, tidak hanya berdasarkan tipe penggunaannya tetapi juga manfaatnya. Sebagai tambahan, manatau ada teman-teman yang lebih suka dengan sheet mask maka bisa mencoba Bright Stuff Essence sheet mask dari Emina yang dijual seharga 15rbuan. Sheet mask ini juga cukup rekomendasi dan sudah mendapatkan lebih dari 10rb penjualan di Official Store Emina. 

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


Nah, itu dia rekomendasi skincare Emina untuk remaja yang bisa kamu pertimbangkan. Ngomongin masalah skincare remaja, mungkin masih ada yang penasaran apa beda skincare remaja dengan dewasa. Sebenarnya tidak terlalu berbeda ya. Hanya saja, karena permasalahan kulit remaja lebih cendrung ke jerawat dan kusam, maka formula skincarenya juga dibuat untuk mengatasi masalah tersebut. Jadi, orang dewasapun bisa menggunakan produk ini karena orangdewasa juga tidak luput dari masalah jerawat dan kulit kusam. Hanya saja, orang dewasa juga membutuhkan skincare dengan formula anti-aging karena diusia 20 tahun keatas, kulit sudah mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan. Jadi begitu ya teman-teman.

Oh ya, setiap produk sudah kami sertakan link agar teman-teman bisa lebih gampang menemukan produknya di Shopee. Ga perlu ragu karena produk yang direkomendasikan diatas langsung dari toko resmi Emina di Shopee sehingga sudah pasti terpercaya, 100% original dan yang lebih penting lagi banyak diskonnya. Atau, jika teman-teman masih ingin melihat produk lainnya dari Emina, maka kunjungi toko Emina Official Shop di Shopee dan pilih produk apapun yang diinginkan.


EmoticonEmoticon