Jumat, 24 November 2023

Rekomendasi Toko Tas Branded di Shopee, Desain Elit, Koleksi Komplit, dan Harga Ga Pelit

 


Capek ya, beli tas asal murah tapi baru berapa kali pakai udah rusak.. Bukannya hemat, ujung-ujungnya malah nombok. Hadeh. Harga kadang memang sebanding dengan kualitas produk. Mending kita menambah sedikit budget agar mendapatkan tas dengan kualitas yang lebih baik. Di Shopee ada banyak banget tas bermerk yang kualitasnya ga main-main baik dari segi bahan maupun jahitannya. Saya pernah membeli tas merk Anello beberapa tahun lalu, dan tasnya masih sangat bagus hingga saat ini. Kalau harga sebenarnya ga mahal-mahal banget ya.

Mungkin dipikiran orang tas branded harganya selangit, termasuk juga saya. Faktanya barang branded memang lebih mahal dibandingkan tas biasa dan harga juga tergantung pada seberapa populer nya brand tersebut. Kalau brandnya populer banget ya pasti sangat mahal, bahkan harganya bisa sampai ratusan juta. Tapi tenang aja, disini kita tidak akan membahas tas yang harganya selangit kok, tapi tas bermerk yang harga masih dibawah 500rb aja namun kualitasnya ga kalah bagus.

Karena jenis tas begitu banyaknya, jadi saya sengaja memilih brand-brand dengan kategori tas yang berbeda atau mungkin ada brand yang koleksinya lebih komplit agar teman-teman bisa memilih toko paling cocok dengan keinginan kita. Udah ga sabar ya, yuk langsung saja kita intip beberapa rekomendasi toko tas branded di Shopee berikut.

1. Mossdoom Official Shop (Rating 4,9/5)


Brand Mossdoom memang cukup populer di Shopee bahkan toko ini telah mengantongi 1,3 juta pengikut di umur toko yang baru 17 bulan. Banyak alasan sih mengapa brand ini difavoritkan banyak pengguna, karena selain kualitasnya yang ga main-main, designya juga super keren. Semua koleksi tas Mossdoom sangat trendy & memiliki kesan khas feminin dan manis. Koleksinya juga super banyak, dari sling bag, ransel, dan handbag yang bisa kita cocokkan untuk berbagai kegiatan. Sayangnya, mereka tidak menjual tas pria tapi bukan berarti pria ga bisa checkout di toko ini ya, bisa banget kok untuk dihadiahkan ke pacar, saudara, teman, dan gebetan.

Jadi, untuk kualitas dan designya tas Mossdoom okelah, sudah tidak perlu diragukan lagi. Tapi gimana ya soal harganya? Untuk masalah harga teman-teman juga ga perlu khawatir karena harga tas Mossdom anjlok parah. Semua koleksi tas cantik di Mossdoom dijual dengan harga dibawah 250rb saja lho. Wah, saya yakin nih pasti setelah ini banyak diantara teman-teman yang mulai menyiapkan lemari untuk memajang koleksi tas dari Mossdoom.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


2. Bostanten Woman Official Store (Rating 4,9/5)


Penggunaan warna tas di Bostanten saya lihat hampir mirip dengan Mossdom, dimana koleksi mereka didominasi oleh warna-warna pastel jadi kesan manis dan femininya sangat kelihatan. Terlebih lagi didukung dengan design yang super cantik dan elit, maka sudah layak banget kita ajak ke pesta, arisan, maupun ke kantor. Untuk harganya ga kalah murah, yaitu dibawah 200rb saja. Salah satu produk terlaris dari Bostanten adalah tas selempang Vivian Bag yang memiliki penjualan sekitar 1rb produk setiap bulannya. Tas yang memiliki tekstur garis dibagian depannya ini terbuat dari kulit PU dengan beberapa pilihan warna. Jika tertarik, teman-teman perlu mengeluarkan uang 149rb untuk tas cantik ini.

Bostanten sebenarnya tidak hanya memiliki koleksi tas wanita, tapi mereka juga memiliki produk andalan untuk pria juga yaitu dompet, ikat pinggang, dan ransel. Bagi teman-teman yang penasaran dengan produk pria ini bisa kunjungi toko Bostanten Official Shop di Shopee. Toko ini juga original dari Bostanten jadi ga perlu ragu, bahkan mereka juga memiliki rating 4,9 dan lebih dari 300rb pengikut.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


3. CEKA Official Shop (Pengikut 547rb/Rating 4,9)


Koleksi tas dari Ceka cukup unik dibandingkan dengan brand lain, karena sebagian besar tas produk mereka memiliki tekstur kulit croco, jadi kelihatan berkelas. Yang lebih unik lagi, sejauh mata memandang etalase toko mereka hanya berisi tas dengan warna hitam. Sebenarnya tidak hanya warna hitam, karena setiap produk juga tersedia warna putihnya juga, cuman karena warna hitam dijadikan sebagai foto utama maka semuanya terlihat hitam. Jadi, teman-teman penggila hitam atau putih wajib banget sih mampir ke Ceka Official Shop.

Koleksi Ceka juga bisa dibilang sangat beragam, mereka memiliki shoulder bag, ransel, tas selempang, tote bag, hingga dompet. Tingga scroll aja etalase toko mereka untuk menemukan yang paling menarik untuk kamu. Sebagian tas Ceka telah terjual lebih dari 10rb produk, salah satu dari yang terlaris adalah Shopie Laila Handbag yang terjual sebanyak 1rb pcs perbulan. Designya tidak terlalu jauh beda dengan model tas bahu pada umumnya, namun tekstur croco dibagian depan membuat tas ini terlihat mewah. Bagi yang penasaran seperti apa bentukannya langsung saja ketik Shopie Laila Handbag di kolom pencarian toko Ceka. Teman-teman juga kudu melihat koleksi lain dari Ceka karena banyak banget design yang ga kalah bagus. Untuk harga, kebanyakan tas dijual dengan harga dibawah 200rb saja, cuman ada beberapa tas selempang premium dengan harga 400rb-500rb.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


4. Torch.id Official (Pengikut 550rb/Rating 4,9)


Rekomendasi toko tas branded di Shopee berikutnya adalah toko dari brand Torch. Berbeda dibanding sebelumnya yang kebanyakan adalah tas untuk kaum fashionista, sekarang kita akan melirik brand tas outdoor yang bakal siap menemani traveling, backpacker, hiking, maupun kegiatan di alam bebas lainnya. Kebanyakan koleksi dari Torch adalah waistbag dan backpack dengan design sport yang trendy dan beberapa koleksinya juga bisa dibawa ke kantor atau kuliah.  

Karena ini adalah tas outdoor, maka Torch tidak asal-asalan dalam hal kualitas. Tas mereka terkenal sangat awet dan kuat sehingga bisa menampung lebih banyak barang saat berpetualang dialam bebas. Ngomongin soal berpetualang nih, mungkin ada diantara teman-teman yang sudah nonton film petualangan Sherina 1 dan 2. Jika sudah, pastinya tau dong dengan tas ikonik yang dipakai Sherina. Nah, tas ikonik di Petualangan Sherina ini adalah tas hasil kolaborasi Torch dengan Miles Film. Tas dengan harga 500rban ini termasuk salah satu tas yang cukup laris di toko Torch. So, teman-teman yang ingin tasnya samaan dengan yang dipakai Sherina, maka bisa banget membeli produknya langsung di Torch. Jangan lupa lihat juga berbagai koleksi backpack dan waistbag lain dari Torch.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


5. Hon & Yan Official Shop (Pengikut 1,8 juta/Rating 4,9)


Satu lagi brand tas yang juga wajib kita pertimbangkan yaitu Hon & Yan. Brand ini berasal dari Hongkong dan mulai berdiri ditahun 2018 silam. Meski tergolong sebagai brand baru, namun mereka dengan cepat merambah ke berbagai negara lain. Di Indonesia, Han & Yon mulai masuk di tahun 2019 dan ditahun itu juga Hon & Yan Indonesia membuka official storenya di Shopee. Saya ga heran kenapa mereka memiliki hampir 2 jt pengikut, bahkan diantara toko yang kami rekomendasikan di list ini, Hon & Yan mendapati peringkat pertama dengan pengikut & penjualan terbanyak. Mereka memiliki koleksi dengan design yang sebenarnya simple namun terlihat unik dan classy. Kenapa saya bilang unik, karena produk Hon & Yan memiliki ciri khas dimana produknya bertekstur timbul berbentuk kotak-kotak maupun segitiga. Jadi ini menjadi daya tarik tersendiri dibanding tas lainnya.

Bahan tas sebagian besarnya terbuat dari kulit sintetis yang awet, tebal, dan ga gampang mengelupas. Untuk pilihan warnanya juga super cantik-cantik banget lho, ada yaitu hitam, putih, pink, & beige. Untuk mendapatkan koleksi tas Hon & Yan kita tidak perlu mengeluarkan uang banyak, karena harga tasnya super murah dari 108rb hingga 300rb an. Wah, ga nyangka ya, dengan harga segini kita sudah bisa memiliki tas berkelas dari Hon & Yan.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


6. Les Catino Official Shop (Pengikut 1 jt/Rating 4,9)


Pertama kali mendengar nama brand ini saya pikir ini adalah brand asal Prancis. Ternyata saya salah besar, ternyata Les Catino adalah brand asli Indonesia yang kepanjangannya adalah Lestarikan Citra Artistik tas Indonesia. Ga nyangka ternyata Les Catino adalah brand yang cukup populer di Indonesia, bahkan telah mengantongi 1 juta pengikut di Shopee. Koleksi mereka terkenal dengan design tas monogramnya yang unik dan exclusive.

Saya juga kadang merasa design Les Cation juga cukup tradisional & artistic karena terlihat seperti motif batik padahal itu adalah detail monogram logo Les Catino itu sendiri. Selain sebagai monogram bag yang unik dan berkelas, variasi koleksi tasnya juga banyak lho. Kita bisa memilih sling bag, backpack, tote bag, satchel, shoulder bag, hingga wallet untuk dicocokkan dengan berbagai kegiatan. Terlebih lagi, harga koleksi mereka dijual cukup murah yaitu hanya dengan harga 99rb hingga 299rb saja. Untuk itu, jangan sampai lupa untuk mampir ke Les Catino Official Shop untuk menemukan tas classy favoritmu.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


Koleksi tas branded di Shopee ini memang bagus-bagus banget ya sampai bingung mau membeli produk yang mana. Sayangnya, koleksi tas untuk pria sangat kurang ya, karena satu-satunya brand yang ada tas prianya hanya Torch. Tapi ga perlu khawatir, karena kita akan melihat rekomendasi toko tas branded di Shopee khusus untuk tas pria di artikel berikutnya.

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.


EmoticonEmoticon