Sabtu, 09 Desember 2023

Rekomendasi Pasta Gigi Pemutih Murah Paling Banyak Digunakan

 


Ada pepatah mengatakan bahwa kebersihan seseorang bisa dilihat dari giginya. Kalau giginya bersih & putih tandanya orang itu gaya hidupnya juga bersih. Kalau gigi kotor dan kuning, maka bisa gaya hidupnya kotor alias jarang sikat gigi. Ada benarnya sih, meski ada juga gigi kuning bukan karena malas gosok gigi melainkan karena penyebab lain seperti sering minum kopi atau merokok. Apapun penyebabnya, yang jelas gigi kuning memang bikin ga pede banget ya teman-teman, apalagi saat ngobrol dengan gebetan. Jangankan ngobrol, untuk senyum aja rasanya berat banget ya. Hadehh.

Jadi penting banget menjaga kebersihan gigi agar gigi tetap putih dan bersih. Untuk kasus gigi kuning karena rokok atau kopi maka biasanya tidak akan hilang dengan rajin menggosok gigi saja, tapi kita lebih butuh pasta gigi pemutih. Banyak kok saat ini brand yang menciptakan pasta gigi pemutih, bahkan ada pasta gigi khusus untuk perokok aktif atau peminum kopi. Dengan menggunakan produk ini, kita bisa mendapatkan gigi yang putih bersih seperti yang diharapkan.

Kandungan yang paling sering ditemui dalam kebanyakan pasta gigi pemutih adalah sodium polyphosphate, hydroxyapatite, perlite, dan zat abrasif carbamide peroxide atau hydrogen peroksida, dan blue covarine. Kita bisa cek sendiri kandungan yang digunakan dalam pasta gigi pemutih yang kita gunakan. Untuk teman-teman yang bingung mau menggunakan pasta gigi pemutih apa, maka berikut beberapa rekomendasi pasta gigi pemutih yang telah dipercaya banyak orang.

1. Zact Stain Fighter 190gr (Harga 14,5rb)


Pasta gigi Zact memang sudah cukup lama dipercaya Coffee Lovers karena produk ini secara khusus berkhasiat menghilangkan noda di gigi akibat kopi. Zact mengandung formula double stain remover power, dikembangkan oleh Lion Japan dan diuji klinis bekerja secara efektif mengurangi noda pada gigi akibat kopi, teh, dan rokok. Gigi juga lebih bersih karena pasta gigi ini memiliki kemampuan 60% lebih baik dalam menghilangkan kerak gigi dan plak. Selain itu, kandungan double mint dalam Zact membuat nafas lebih segar dan tidak bau. Kandungan ini juga yang menimbulkan aroma segar dan sensasi dingin saat digunakan.

Untuk harganya tergolong cukup murah ya teman-teman. Kemasan 190gr dijual dengan harga 17,5rb. Namun, saat artikel ini dibuat harganya lagi promo yaitu hanya 14,5rb saja. Jika ingin lebih murah, kita bisa membeli paketan 2 pcs dengan harga 31,1rb atau paketan 3 pcs dengan harga 46,6rb. Wah, jauh lebih hemat ya. Jadi saya sarankan untuk membeli langsung di Wings Official Shop di Shopee supaya bisa mendapatkan harga paket tersebut. Linknya produknya sudah saya siapkan dibawah, jadi tinggal checkout saja. Untuk produk paketan bisa melihat etalase toko ya karena linknya tidak saya sertakan di artikel ini.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


2. Colgate Optic White Whitening Toothpaste Mint Plus Mineral 100gr (Harga 29,7rb)


Colgate cukup populer dengan pasta gigi pemutihnya. Satu dari sekian pasta gigi pemutih Colgate adalah Colgate Optic White ini. di Official shop Colgate di Shopee saya lihat produk ini telah terjual 1rb pcs perbulannya. Tidak hanya penjualannya yang fantastis, rating nya juga tinggi yaitu 4,9 dari 5. Rating ini tidak sekedar tentang kualitas produk ya teman-teman, tetapi juga kualitas pelayanan toko yang bagus.  

Jadi penasaran ya, apa sih keunggulan Colgate Optic White sehingga mendapatkan begitu banyak penjualan? Jadi produk ini bisa mencerahkan gigi cukup instan yaitu hanya dalam waktu 7 hari saja. Diformulakan dengan bahan pencerah berbasis mineral untuk eksfoliasi noda di permukaan gigi. Ada 3 varian dari pasta gigi Optic White yang bisa dipilih yaitu mineral-mint, Volcanic Mineral, dan Exfoliating mineral.

Mineral-mint menjadi paling favorit karena mengandung mint yang memberikan sensasi segar dan mencegah bau mulut. Untuk harganya sama ya teman-teman, yaitu 35rb, hanya saja jika ingin variasi Volcanic mineral atau exfoliating mineral bisa mencari di etalase toko Colgate Palmolive Official Shop karena di bawah hanya disertakan link untuk produk varian mint plus mineral saja.   

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


3. Closeup White Attraction Acai Berry 2.5X Whitening Power 100gr (Harga 19rb)


Dari dulu Closeup sudah dipercaya sebagai pasta gigi dengan efek menyegarkan dan memutihkan. Untuk menyegarkan, mereka punya Closeup Korea Everfresh spearmint, Closeup Everfresh Icy White, dan Close Up Everfresh Green with Triple Fresh Formula yang kebanyakan mengandung mint. Saya sendiri cocok menggunakan Close Up Everfresh Green kesegarannya bertahan lama dan juga bisa memutihkan gigi. Hanya saja, pasta gigi ini efeknya lebih ke memberikan kesegaran, bisa dibilang memutihkan gigi itu hanya bagian dari bonusnya saja.

Teman-teman yang ingin khusus pasta gigi pemutih dari Closeup, maka ada baiknya memilih Closeup White Attraction Acai Berry 2,5X Whitening Power karena formulanya lebih kuat untuk memutihkan gigi. Pasta gigi ini disinyalir mampu memutihkan gigi hanya dalam waktu 2 minggu dengan kandungan mineral clay & Acai Berry. Selain Acai Berry, Closeup White Attraction juga ada varian Natural Smilenya dengan 2 pilihan variasi yaitu lemon & minty matcha. Close White Attraction Natural Smile juga bisa menjadi pilihan bagus dalam memilih pasta gigi pemutih karena sama-sama berkhasiat memutihkan gigi dalam 2 minggu saja.  

Pasta gigi dari Clouseup ini bisa kita beli secara online di Official Shop Unilever Indonesia di Shopee. Selain produknya sangat lengkap, harganya juga harga diskon bahkan harga bisa lebih murah saat flash sale. Tidak perlu susah payah mencari produknya karena saya akan memberikan link produknya dibawah ini langsung dari toko Unilever jadi sudah pasti produknya asli dan aman. Tapi jika teman-teman ingin mencoba varian lain dari Closeup bisa banget melihat-lihat etalase toko Unilever.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


4. Darlie All Shiny White 140gr (Harga 32,9rb)


Rekomendasi pasta gigi pemutih yang murah berikutnya adalah pasta gigi Darlie All Shiny White. Bagi yang belum tau Darlie adalah bagian dari perusahaan yang salah satu produknya juga kita up di artikel ini yaitu Colgae-Palmolive. Dulunya Darlie bernama Darkie dan pemiliknya adalah Hawley & Hazel, namun ditahun 1985 diakuisisi oleh Colgate. Brand ini dipasarkan di banyak negara di benua Asia, termasuk Indonesia. Darlie juga membuka cabang online di Shopee agar konsumen bisa lebih mudah menemukan produk mereka.

Darlie All Shiny White hadir dengan formula pemutih canggih yang mengandung 50 juta partikel SWA atau partikel high-density micro whitening agent yang efektif untuk memutihkan dan mencegah noda gigi. Selain fungsinya sebagai pemutih, pasta gigi ini juga mengandung micro aging alami untuk mengurangi plak, fluoride untuk mencegah gigi berlubang, menyegarkan nafas, dan memperkuat email gigi. Darlie All Shiny juga hadir dalam varian lain yaitu multicare, charcoal clean, dan lime mint.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


5. Ciptadent Whitening Maxi White 190gr (12,9rb)


Tidak perlu jauh-jauh menemukan pasta gigi pemutih yang murah, karena ada Ciptadent Whitening Maxi White yang bisa diandalkan. Untuk kemasan 190gr, pasta gigi ini harganya hanya 12,9rb an saja di Wings Official Shop Shopee. Ini adalah harga promo dari harga resmi 15rb tapi tidak perlu takut harga kembali normal karena Wings selalu memberikan promo untuk setiap produknya. Bisa dibilang, ini adalah pasta gigi termurah diantara produk yang ada di list ini, jadi wajib banget dipertimbangkan bagi kamu yang ingin gigi putih tapi tidak ingin kantong bolong. Bahkan jika beruntung kita juga mendapatkan hadiah gratis berupa sikat gigi Ciptadent.  

Untuk kualitasnya tidak perlu ditanya karena meskipun harganya murah tapi produk dikembangkan oleh Lion Japan dan diuji secara klinis dapat membersihkan gigi lebih sempurna dan membantu mengembalikan warna putih alami gigi berkat formula powerwhite yang terkandung didalamnya.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


Kandungan pemutih dalam pasta gigi pemutih memang cukup ampuh dalam memutihkan gigi dalam waktu yang singkat. Tapi penting sekali mencari pasta gigi yang tepat karena keberadaan zat abrasif yang terlalu banyak dalam pasta gigi bisa membuat gigi sensitive, dan mengikis gigi sehingga rapuh dan gampang patah. Efeknya ini ga bakal langsung terlihat, tapi akan terasa seiringnya waktu atau dalam kurun waktu panjang.

Untuk itu, kita perlu pintar-pintar memilih pasta gigi yang kandungan abrasifnya tidak begitu banyak dan jangan terlalu berlebihan saat menggunakan. Kita bisa melihat aturan penggunaan dikemasan untuk tau berapa kali penggunaan yang disarankan. Jika teman-teman memiliki gigi sensitive maka bisa banget untuk konsultasi dulu dengan dokter gigi langganan agar tidak salah pilih pasta gigi pemutih. Penting juga untuk mengurangi makanan atau minuman penyebab gigi kuning seperti rokok, soda, atau kopi agar kita tidak perlu tergantung pada pasta gigi pemutih dalam jangka waktu lama. Semoga rekomendasi pasta gigi pemutih ini bisa membantumu menemukan produk yang cocok.   

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.



EmoticonEmoticon