Rabu, 14 Februari 2024

Rekomendasi Sepatu Adidas Casual di Shopee Untuk Pria

 

Dari dulu saya mengira Adidas itu hanya memiliki sepatu sport atau sepatu sekolah karena memang mereka terkenal untuk kategori tersebut. Tapi ternyata Adidas juga punya koleksi sepatu kasual yang design dan warnanya lebih trendy sehingga cocok banget diajak ke kantor atau hangout santai bersama teman. Untuk koleksi sepatu kasual Adidas tidak kalah banyak dari brand lain yang khusus menjual sneakers kasual.

Kita juga sebaiknya tidak lupa kalau kualitas sepatu dari Adidas adalah yang terbaik. Bahkan brand mereka sudah bertahan cukup lama diindustri sepatu. Kalau ga salah, brand ini sudah populer bahkan disaat saya masih sekolah SD. Untuk itu, pilihan tepat bagi kamu yang memilih sepatu sneakers Adidas. Karena koleksi mereka cukup beragam, jadi saya akan memberikan beberapa rekomendasi sepatu Adidas casual yang paling saya sukai. Karena artikel ini khusus untuk pria, maka untuk sepatu Adidas cewek bisa melihat artikel lain yang juga akan kami up. Ga perlu berlama-lama, berikut rekomendasi sepatu Adidas Casual di Shopee.

1. Adidas Tennis Sepatu Grand Court Cloudfoam Lifestyle Court Comfort Pria GW9195 (Harga 1,1jt)


Sesuai namanya, GW9195 sebenarnya adalah sepatu olahraga tennis, namun karena designya casual maka saya pastikan ini juga cocok dibawa keberbagai kegiatan santai lain. Modelnya sangat simpel, sneakers tali berwarna putih dengan 3 strip warna hitam disamping kiri-kanan serta dibagian belakang. Sepatu in cocok banget dipadupadankan dengan berbagai busana kasual seperti ankle pants dan kemeja atau kaos. Udah kebayang ga sih gimana kerennya saat pria menggunakan ankle pants dengan kemeja yang dimasukkan kedalam celana, lalu menggunakan sepatu dari Adidas ini. Beuh, kerennya ga nanggung-nanggung tuh, udah kayak oppa Korea, haha.

Sepatu ini dijual seharga 1,1 jt. Untuk sekelas sepatu branded dan dengan kualitas yang ga main-main harga ini bisa dibilang cukup sepadan. Kamu yang suka menggunakan produk branded pasti tidak akan mempermasalahkan harga ini. Namun, teman-teman yang budgetnya sangat minim mungkin bisa mempertimbangkan produk lain yang lebih murah. Banyak kok pilihan sepatu sneakers lain di Shopee, tapi beda brand ya tentunya. Tapi jika masih kekeh ingin menggunakan produk Adidas, maka silahkan lanjutkan membaca artikel ini karena saya akan menyertakan produk sepatu Adidas lain yang harganya lebih murah.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


2. Adidas Originals NY 90 Shoes Pria Sneaker GX4394 (Harga 1,4jt)


Sepatu Adidas Casual di Shopee berikutnya ada sneakers GX4394 yang memiliki kombinasi warna yang menurut saya cukup manis. Ada aksen abu-abu dibagian depan dengan body putih dan aksen hitam dibagian belakang. Brand dan logo Adidas dibagian samping juga membuat sepatu ini semakin keren. Tidak hanya tampilannya yang manis, sepatu ini juga nyaman dan enteng digunakan. Lebih menarik lagi, ternyata sepatu ini 50% nya terbuat dari material daur ulang lho. Memang Adidas memiliki beberapa produk hasil daur ulang untuk menekan sampah plastik.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


3. Adidas Tennis Sepatu Advantage Pria H06409 (Harga 902rb)


Sebenarnya ini adalah sepatu untuk tenis, tapi karena tampilanya cukup kasual, maka teman-teman juga bisa membawanya untuk berbagai kegiatan santai lain. Dibanding sepatu sebelumnya, harga sepatu H06409 ini cukup murah yaitu 900rb an saja. Dengan harga ini kita bisa mendapatkan sepatu Adidas kasual H06409 full body putih dengan aksen soft brown  dibagian belakangnya. Hanya saja, saat artikel ini dibuat ukuran yang ready tinggal size 9UK, tapi tidak perlu khawatir karena bisa jadi saat kamu berkunjung sizenya sudah lengkap lagi.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


4. Adidas Original Sepatu Nizza RF Slip Unisex Sneaker S23725 (Harga 1,1 juta)


Adidas memadukan DNA basket dan skate klasik dalam sebuah sneakers versi slip on, maka jadilah Nizza RF Slip S23725 ini. Dilihat sekilas designya sangat sederhana dan klasik khas sepatu skate dengan upper berbahan tekstil. Modelnya yang slip on membuat sepatu ini tidak hanya trendy tetapi juga sangat praktis digunakan karena kita tidak harus memakai tali. Untuk warna hanya tersedia satu pilihan warna yaitu putih bersih dengan tulisan brand Adidas di bagian lidah sepatu.

Sebagian orang mungkin enggan membeli sepatu full putih karena takut kotor. Tapi sebenarnya tergantung yang punya, jika dirawat dan rutin dibersihkan maka sepatu putih justru menandakan kalau pemiliknya adalah orang yang bersih dan telaten merawat barangnya. Untuk harga sepatu Nizza RF Slip S23725 ini hampir sama dengan sebelumnya yaitu 1,1 juta. Silahkan lihat ukuran yang ready manatau ukuran mu masih ada.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


5. Adidas Originals Sepatu Superstar Pria Sneaker HQ2166 (1,7jt)


Saya cukup jatuh cinta saat pertama kali melihat kombinasi warna dan tampilan dari sneakers HQ2166 ini. Jadi HQ2166 ini memiliki warna body putih dengan 3 stripes di bagian sampingnya. 3- Stripes ini cukup unik karena memiliki tekstur pinggir yang bergerigi dengan 2 kombinasi warna yaitu hitam dan coklat. Dibuat dengan model fit reguler, upper dari bahan sintetis, dan lining dari bahan tekstil pilihan membuat HQ2166 tidak hanya stylish & fresh tetapi juga nyaman banget digunakan.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


6. Adidas Original Superstar Shoes Pria Sneakers GZ9380 (1,7jt)


Masih dalam seri sepatu superstar, kita memiliki referensi sepatu kasual lain yaitu GZ9380 ini. Modelnya tidak jauh beda dengan sebelumnya, yaitu memiliki 3-stripes bergerigi dibagian sampingnya. Namun, untuk seri ini warna stripnya beda yaitu kombinasi warna bata dan brown. Ini bakal cocok banget bagi teman-teman yang ingin warna lebih kontras. Sebenarnya ada banyakjenis sepatu dalam seri superstar dan ini juga menjadi seri paling trendy dari Adidas. Bagian yang menarik dari seri superstar ini selain trendy adalah tampilannya yang autentik dan hampir semua produk seri ini memiliki models 3-strips di bagian sampingnya. Warna stripe nya sengaja dibuat dengan warna agak pudar seolah-olah sepatu ini sudah terkena sinar matahari selama bertahun-tahun. 

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


7. Adidas Running Sepatu Run 80s Pria HP6110 (Harga 1jt)


Sepatu running Adidas memang cukup banyak ya, bahkan di etalase toko Adidas Official Shop kita bisa lihat kebanyakan produknya adalah sepatu running & sepatu tenis. Namun, ada beberapa sepatu memiliki tampilan yang tidak terlalu sport jadi bisa kita gunakan untuk berbagai kegiatan lain diluar berolahraga. HP6110 ini termasuk salah satu sepatu sport yang designnya cukup kasual. Jika sepatu yang saya rekomendasikan sebelumnya memiliki kombinasi warna yang soft, maka kali ini pilihan kita adalah warna yang cukup berani yaitu merah maroon kombinasi hitam. Warna ini bakal cocok banget untuk jiwa ekstrovert dan lincah seperti kamu.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


8. Adidas Original Sepatu superstar Pria Sneaker ID4672 (Harga 1,6jt)


Ternyata dari tadi kita belum menemukan sepatu berwarna hitam ya, padahal sepatu hitam adalah andalan sejuta umat, termasuk saya. Sebenarnya cukup sulit menemukan sepatu kasual berwarna hitam di toko Adidas karena kebanyakan memiliki tampilan lebih sport. Namun, ID4672 ini boleh banget kamu pertimbangkan karena desainnya yang cukup kasual & trendy. ID4672 masih masuk dalam seri sepatu superstar Adidas, namun memiliki warna body yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Jika sebelumnya body berwarna putih maka sekarang berwarna hitam dengan 3-stripes berwarna putih kombinasi biru digeriginya. Jika kamu butuh referensi sepatu Adidas kasual warna hitam lagi, coba deh langsung kunjungi laman toko Adidas Official Shop di Shopee.  

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


Beberapa referensi sepatu Adidas kasual ini bisa teman-teman dapatkan langsung di Official store Adidas di Shopee karena selain pilihannya banyak, sepatu dari toko ini sudah pasti original. Mereka sudah membuka toko selama 4 tahun dan mengantongi pengikut fantastis yaitu lebih dari 2,4jt pengikut. Yang lebih menarik, Adidas memiliki rating tinggi 4,9 dan juga persentase chat sempurna 100%. Dari sini kita bisa menyimpulkan bahwa mereka ga main-main dalam melayani pembeli. Silahkan langsung buka toko Adidas Official Shop di Shopee untuk menemukan koleksi super keren. Saya juga menyertakan link disetiap produk untuk memudahkan teman-teman menemukan produknya.

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.


EmoticonEmoticon