Minggu, 18 Februari 2024

Rekomendasi Toko Sepatu Adidas Original di Shopee

Berbicara soal persepatuan, Adidas adalah salah satu brand yang populer disamping Nike, Converse, maupun Vans. Brand ini bahkan termasuk brand tua karena sudah eksis cukup lama. Saya ingat betul saat masih SD ditahun 200an awal Adidas menjadi sepatu paling banyak dipakai oleh anak-anak sekolah. Mereka banyak menjual sepatu olahraga seperti sepatu running maupun sepatu tenis dengan model yang cukup sederhana sehingga sesuai dengan standar sepatu anak sekolah. Tapi kalau dilihat saat ini, Adidas juga sudah memiliki banyak koleksi sneakers dengan model yang lebih kasual sehingga bisa digunakan untuk kegiatan diluar olahraga agar penampilan lebih trendy.

Saya sendiri paling suka dengan sneakers Adidas seri Superstar & Samba karena desainnya yang fashionable. Tapi tergantung kebutuhan sih, teman-teman yang suka berolahraga pasti lebih suka dengan seri Ultraboost. Jika kamu penasaran tentang seri dari sepatu Adidas ini bisa lihat langsung di toko Adidas Official Shopnya di Shopee. Yap, ini juga menjadi salah satu kabar gembira ya karena kita tidak kesulitan lagi menemukan produk dari Adidas karena mereka telah membuka toko di Shopee sejak 4 tahun silam. 


Toko Official Adidas tentunya bakal menjadi salah satu dalam list rekomendasi toko Adidas original di Shopee karena produk mereka sudah pasti 100% original. Tapi kita masih punya beberapa toko lain yang juga menjual sepatu Adidas original, jadi teman-teman yang belum menemukan sepatu yang cocok di satu toko bisa melihat di toko lainnya.


1. Adidas Official Shop (Rating 4,9/5.0, Pengikut 2,4 jt)


Wah, luar biasa ya jumlah pengikut toko official Adidas di Shopee padahal mereka belum genap 4 tahun lho membuka toko. Ini mengindikasikan bahwa Adidas telah memiliki banyak pelanggan setia, jadi ketika orang-orang langsung menyerbu ketika Adidas Indonesia membuka toko online di marketplace. Tidak hanya jumlah pengikutnya yang fantastis, performa chat dari toko Adidas Official juga bisa dibilang sempurna karena mereka memiliki performa 100%.

Seperti yang kita tau, Adidas merupakan perusahaan perlengkapan olahraga, jadi mereka memiliki berbagai jenis perlengkapan olahraga atau outdoor. Mereka tidak hanya memiliki sepatu running atau tennis, tetapi juga topi training baseball, topi golf, sandal slides, T-shirt atau baju olahraga, hingga bra training. Untuk sepatu, Adidas memang lebih banyak koleksi sepatu running dan sepatu tennis terutama untuk seri Ultraboost dan Duramo. Namun, bagi yang ingin sepatu casual bisa banget lihat seri dari Adidas Superstar karena ini adalah seri sepatu hangout yang warna dan modelnya cakep-cakep banget.

Pasti banyak yang penasaran berapa sih harga sepatu Adidas. Sebagai gambaran, seri Superstar dijual dengan harga mulai dari 700rb sampai 1,7jt, Seri Duramo dijual diharga 600rb-1,4jt, sementara seri Ultraboost memiliki harga lebih mahal yaitu 3jt an.  Saat ini ada voucher diskon 5% yang bisa kita gunakan saat checkout, lumayan banget lho untuk berhemat jadi jangan sampai kelupaan untuk klaim vouchernya di halaman utama toko.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


2. Sports Station Official Shop (Rating 4,9 Pengikut 1,4jt)


Selain Adidas Official Shop, rekomendasi toko sepatu Adidas lain yang bisa dijadikan referensi adalah toko Sport Station Official Shop yang berlokasi di Bandung. Toko ini juga tergabung dalam Shopee Mall sehingga mereka memiliki atribut Shopee Garansi 100% Ori di setiap produknya, jadi jelas toko ini bisa kita percaya untuk urusan persepatuan original. Belum lagi jika melihat jumlah produknya serta pengikutnya yang bejibun, maka kita pasti sudah tidak memiliki keraguan lagi untuk belanja toko ini. Sport Stasion ternyata seumuran dengan Adidas Official Shop di Shopee karena sama-sama open 4 tahun silam. Untuk pengikut memang tidak sebanyak Adidas Official Shop, tetapi menurut saya angka 1,4 juta dalam 4 tahun itu adalah angka yang fantastis.

Sesuai namanya, Sport Station menjadi tempat berkumpulnya produk perlengkapan olahraga dari berbagai brand ternama dunia seperti Converse, Diadora, Reebok, Puma, Air Walk, Lotto, dan tidak ketinggalan Adidas tentunya. Meski ada banyak brand, namun koleksi produk sepatu Adidas masih sangat lengkap lho teman-teman. Kita bisa menemukan hampir dari semua seri sepatu Adidas apakah itu untuk sepatu running maupun sepatu yang lebih kasual atau trendy.

Saya akui untuk untuk seri Ultraboost memang koleksinya tidak sebanyak di toko Adidas Official Shopnya. Jadi kalau teman-teman ingin membeli seri Ultraboost maka saya sarankan untuk langsung ke Official Shopnya agar pilihannya lebih banyak. Untuk harga tidak jauh berbeda dengan toko officialnya, cuman kita bisa mendapatkan harga lebih murah di toko ini apalagi ada voucher diskon 10% yang bisa diklaim.  

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


3. Silhouette.ltd (Rating 5./5  Pengikut 3,7rb)


Silhouette.ltd menjadi list terakhir dari rekomendasi toko sepatu Adidas original di Shopee kali ini. Alasan kenapa saya merekomendasikan toko ini adalah karena ratingnya sempurna yaitu rating 5.0 dari rating tertinggi 5,0. Saya juga cukup kaget melihat jumlah pengikut mereka yang sudah mencapai 4rb pengikut hanya dalam kurun waktu 7 bulan membuka toko. Mendapatkan ribuan pengikut dalam hitungan waktu berapa bulan saja adalah pencapaian luar biasa karena saya sendiri pernah membuka toko online dan tau bagaimana sulitnya mendapatkan pengikut diawal-awal membuka toko.

Jadi Silhouette.ltd ini merupakan toko khusus sepatu branded yang berlokasi di Bandung. Mereka memiliki koleksi New Balance, Nike, Vans, dan Adidas. Produk sepatu Adidas di toko ini sebenarnya tidak begitu banyak yaitu hanya ada sekitar 30 an, tetapi uniknya Silhouette.ltd mengkoleksi seri Adidas Samba dimana seri ini tidak saya temukan di toko-toko sebelumnya. Dilihat sekilas, seri Samba ini sangat mirip dengan seri Superstar dimana designya lebih fashionable dan ada 3-strip bergerigi di bagian sampingnya. Tapi mereka ternyata berbeda ya teman-teman, terutama di bagian solnya. Seri Samba menggunakan karet gum yang lembut pada solnya sehingga cocok digunakan di dalam ruangan, sementara seri Superstar menggunakan karet standar pada solnya.

Kalau ditanya mana yang bagus, kalau saya sendiri lebih suka seri Samba karena tidak hanya design sol nya yang lebih berkualitas, modelnya pun lebih ramping dibanding Superstar. Kombinasi warnanyapun lebih beragam, sementara Superstar kebanyakan berwarna putih dengan kombinasi warna soft. Tapi perlu diketahui juga, harga Samba juga lebih mahal dibanding Superstar. Jika Superstar dijual dengan rentang harga 700rb-1,7 jt, maka harga dari seri Samba  adalah 1,2jt-2jt. Jadi, silahkan dipilih mana seri yang cocok untukmu.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


Seperti yang kita lihat, sepatu Adidas dijual dengan harga mulai dari 700rb hingga 3jtaan. Jadi jangan tergiur dengan produk Adidas yang dijual dengan harga tidak wajar seperti 200rb misalnya, karena besar kemungkinan itu adalah produk bekas, replika atau palsu. Karena saya lihat cukup banyak sepatu Adidas dijual dengan harga sangat miring, bahkan ada yang 99rb saja. Jika ingin mendapatkan sepatu Adidas Original maka pilihan terbaiknya adalah membeli langsung di Adidas Official Shop atau lain kami rekomendasikan di atas. Rekomendasi toko sepatu Adidas Original di Shopee yang kita buat kali ini hanya ada 3 toko karena cukup sulit menemukan toko yang benar-benar 100% original, tapi saya harap beberapa toko ini bisa membantu teman-teman menemukan sepatu Adidas favorit.

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.



EmoticonEmoticon