Rabu, 06 Maret 2024

Rekomendasi Sandal Slide Pria Murah di Shopee

 Kalau ada yang bertanya apa sandal yang paling nyaman digunakan, maka jawabannya adalah sandal jepit dan sandal slide. Ini adalah dua jenis sandal anti ribet yang saya andalkan untuk berbagai kegiatan santai. Kalau sandal jepit tidak perlu diperjelas ya, karena saya yakin semua orang pasti sudah tau. Nah, disini kita akan secara khusus berbicara tentang sandal slide. Sandal slide sebenarnya juga sudah pada tau, cuman karena beda bahasa saja jadi pasti ada yang bingung. Jadi sandal slide ini adalah sandal yang biasa kita sebut sebagai sandal slip, slip on, atau selop. Sandal ini disebut sebagai sandal tersimpel karena sangat mudah digunakan atau dilepas.


Sandal slide atau sandal slip tidak sekedar diandalkan untuk menjemur baju atau belanja ke warung ya, karena saat ini orang kayapun banyak menggunakan sandal selop ke mall. Jadi tergantung orangnya, yang pasti kita bisa memakai sandal apapun yang bisa membuat kita nyaman. Lagian, sekarang banyak banget kok sandal selop yang desainnya trendy dan cocok untuk teman-teman yang suka menggunakan selop kemana-mana. Ada yang jenis slip on dengan dua tali atau dengan depan tutupan. Kita masih bisa tetap tampil trendy meski hanya menggunakan selop.

Bagi kamu yang ingin membeli sandal slide tidak perlu khawatir karena di Shopee banyak banget dari berbagai warna dan model. Tidak hanya brand luar, kita juga bisa menemukan sandal slide berkualitas dari berbagai brand lokal. Disini saya akan memberikan beberapa rekomendasi sandal slide pria murah di Shopee yang bisa kamu jadikan referensi.

1. Coolrain Sandal karet Pria Jelly Slip On (Harga 53,9rb)


Teman-teman yang suka warna cerah dan model lucu wajib banget berkunjung ke toko Coolrain, karena sandal slide di toko ini kebanyakan memiliki warna dan model yang ceria. Nah, salah satu sandal yang menurut saya kelihatan elit adalah sandal slip on dengan warna putih kombinasi biru dan ada tulisan i want to be rich di bagian sampingnya ini. Sebenarnya ada variasi warna lain yaitu hitam-putih dan hitam-hijau, jadi jika kamu kurang srek dengan warna putih-biru ini, maka bisa milih warna lain saat checkout. Sandal ini terbuat dari PVC yang lembut dan awet. Dibagian alasnya juga terdapat tekstur agar kaki nyaman tidak selip. 

Dapatkan Harga Murah di  Shopee

Kunjungi toko Coolrain di  Shopee


2. Limitless – Sandal Pria Strap 2 Slip On Phylon (Harga 49,9rb)


Ini adalah salah satu brand favorit saya karena harganya sangat ramah. Salah satu sandal slip yang nyaman banget dari Limitless adalah produk yang lagi kita spill ini. Memang model sandal dengan strap 2 seperti ini lagi booming banget ya tahun ini. Saya juga pernah beli di toko lain waktu itu dengan bagian alas beludru. Tapi baru berapa kali pakai bahan beludrunya sudah pada lepas. Tapi karena sandal model ini nyaman dipakai maka saya cari variasi lain yang polosan tanpa banyak material tambahan lain. Maka ketemulah sama sandal ini. Sandal ini lebih awet karena terbuat dari bahan phylon. Bahan ini keawetannya hampir sama dengan bahan jelly. Ditambah lagi sambungan strap dengan badan sandal tidak menggunakan lem tapi menyatu, jadi anti mengelupas. Terakhir, bagian bawahnya juga bertekstur sehingga anti selip.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee

Kunjungi toko Limitless di  Shopee


3. Limitless – Pargoy/thor Sandal pria Slip On Phylon Slide Series (Harga 69,9rb)


Masih dengan Limitless, saya kecantol dengan produk ini karena modelnya cukup unik. Saya kurang bisa menggambarkan model desainnya jadi teman-teman bisa lihat fotonya saja ya, he. Bahan sole nya terbuat dari Eva Phylon soft and nonslip rubber jadi bakal nyaman digunakan. Untuk variasi warna dan sizenya super lengkap. Hanya saja strapnya tidak menyatu dengan badan sandal, tapi direkat menggunakan lem sehingga ada baiknya jangan terlalu sering basah agar tidak mengelupas.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee

Kunjungi toko Limitless di  Shopee


4. Sixtynine Project-Kuro Sandal Slide Pria (Harga 98rb)


Rekomendasi sandal slide pria berikutnya adalah sandal dari brand Sixtynine Project. Koleksi sandal slide mereka sebenarnya tidak banyak karena produknya lumayan beragam, tapi sandal slide di toko ini memiliki desain keren yang sayang untuk diabaikan, seperti sandal Kuro ini misalnya. Insole terbuat dari Phylon yang ringan ringan dan nyaman saat melangkah. Memiliki warna hitam dengan 2 strap & tag logo Sixtynine di strapnya membuat sandal ini terlihat kasual dan berkelas.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee

Kunjungi toko Sixtynine di  Shopee


5. Geoff Max – Maximilliam Black Sandal Slipper (Harga 75rb)


Pecinta sandal slide mungkin sudah lama mengenal brand Geoff Max ini. Tapi jujur saja, saya sendiri baru tau dan tidak menyangka ternyata toko Geoff Max telah mengantongi 1,4 juta pengikut dan 1,2 jt penilaian di Shopee. Kebanyakan sandal slidenya juga terjual lebih dari 10rb penjualan. Toko ini bakal menjadi toko yang disenangi pria karena mereka memiliki sneakers, jacket & hoodie, t-shirt, tas pria, dan sandal slide yang keren-keren. Untuk sekelas brand yang cukup ternama, harga koleksi mereka bisa dibilang cukup ramah dikantong.

Koleksi sandal slide dijual dengan rentang harga 75rb-105rb saja. Nah, maximilliam yang lagi kita spill ini memiliki harga paling murah lho yaitu 75rb. Dengan harga segini, kita sudah bisa mendapatkan sandal slip kulit sintetis dan outsole phylon yang membuat langkah terasa ringan. Warna maximilliam ini adalah black dan tidak ada pilihan warna lain. Tapi untuk size tidak perlu ragu karena sangat lengkap yaitu dari ukuran 39 hingga 43.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee

Kunjungi toko Geoff Max di  Shopee


6. Adidas SWIM Adilette Shower Slides Unisex GZ5922 (Harga 240rb)


Kita beranjak ke produk slides terlaris dari toko Adidas Official Shop dulu nih. Produk GZ5922 ini adalah sandal yang bisa memanjakan kaki setelah sesi berenang. Bahannya ringan, empuk, dan cepat kering sehingga bakal nyaman banget digunakan. Meskipun ditujukan untuk sandal berenang, namun kita bisa menggunakan sandal ini untuk berbagai kegiatan lain. Desainnya cukup keren khas Adidas yaitu 3 strips serta nama branding Adidas dibagian sampingnya menambah sandal ini terlihat berkelas. Tidak hanya warna hitam lho, kita bisa menemukan berbagai warna lain seperti putih, biru, hingga merah hanya di etalase toko Adidas Official Shop.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee

Kunjungi toko Adidas di  Shopee


7. Niel Sandal Pria Slide Birawa Double Straps Rings (Harga 171rb-179rb)


Model sandal Birawa ini hampir mirip dengan sandal Limitless yang dua strap sebelumnya. Tapi pastinya terdapat perbedaan di bahan dan detail strapnya. Jika ditanya mana yang bagus, menurut saya keduanya bagus, namun kembali lagi pada pilihan masing-masing. Uppernya terbuat dari material PU Leather dan Insole Eva Phylon yang nyaman dipakai. Niel memiliki cukup banyak koleksi slide, jadi ga ada salahnya mampir manatau kamu menemukan slide yang lebih keren dari ini.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee

Kunjungi toko Niel di  Shopee


8. Ando Official Sandal Selop Slip On Rapha Pria (Harga 76rb)


Brand favorit kita Ando ternyata tidak hanya menjual sepatu lho, mereka juga memiliki lumayan banyak koleksi sandal slide pria. Salah satu yang koleksi sandal slide mereka yang menarik perhatian saya adalah Rapha ini. Saya suka kombinasi warna abu tua dan abu muda dibagian strapnya yang berwarna navy. Tampilan Rapha ini terlihat kalem dan kasual jadi bakal cocok banget bagi kamu yang ingin tampil kasual di berbagai kegiatan santai. Saat artikel ini dibuat, ukuran sandal Rapha tinggal size 42 dan 43, namun tidak perlu khawatir karena Ando biasanya akan melakukan restock size kembali jadi semoga saja size mu ada saat kamu berkunjung. Teman-teman yang ingin checkout jangan lupa klaim voucher diskon di halaman utama toko biar lebih hemat.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee

Kunjungi toko Ando di  Shopee


9. Muzy Sendal Slop Pria HSN166 (Harga 49,9rb)


Teman-teman yang suka model sporty terutama basket cocok banget nih punya sandal dari Muzy ini soalnya ada motif pemain basket di bagian sampingnya. Orang-orang pasti akan langsung berpikir kamu adalah anak basket hanya dengan melihat sandal yang kamu pakai.  Selain sporty, sandal putih kombinasi hitam ini juga terlihat trendy dan anti air. Duh, bakal nyaman banget menggunakan sandal ini saat nongki bersama teman di lapangan. Yang tertarik langsung saja checkout mumpung sizenya masih lengkap. 

 Dapatkan Harga Murah di  Shopee

Kunjungi toko Muzy di  Shopee


Di setiap produk juga disediakan link toko, jadi jika teman-teman kurang cocok dengan produk yang kmi rekomendasikan, maka bisa mengunjungi toko untuk melihat koleksi lain dari brand tersebut. Harga-harga sandalnya sangat bervariatif sekali, silahkan disesuaikan saja dengan kantong masing-masing ya. Semoga rekomendasi sandal slide pria di Shopee ini bisa membantu kamu menemukan sandal yang bagus.

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.



EmoticonEmoticon