Minggu, 24 Maret 2024

Rekomendasi Sepatu Roda Anak di Shopee, Anak Senang tanpa Bikin Kantong Bolong



 Jika kita impiannya pengen punya sneakers Converse atau sepatu Nike, maka anak-anak ingin punya sepatu roda. Kayaknya anak bakal happy banget ya dikasih sepatu roda lalu hari minggu diajak piknik ke lapangan. Barang ini tidak sekedar untuk menyenangkan si kecil, tetapi sekalian sebagai ajang berolahraga. Anak bisa bermain sambil berolahraga secara bersamaan. Wah, udah ga sabar ya pengen ngasih surprise ke bocil.


Beli sepatu roda anaknya mending di Shopee aja karena selain variasinya bejibun, harganya juga sangat ramah lho. Saya akan membantu teman-teman menemukan sepatu roda terbaik di Shopee. Ada beberapa sepatu roda dengan rating tinggi di Shopee yang bisa teman-teman jadikan referensi. Harganya juga bervariatif jadi disesuaikan dengan buget masing-masing. Yuk, langsung saja berikut beberapa rekomendasi sepatu roda anak di Shopee.

1. Sepatu Roda Anak Power Inline Sketa/Bajaj (Harga 126-140rb)


Sepatu roda ini datang dari toko Weifa888 yang berasal dari kota Tangerang. Alasan kenapa sepatu roda ini saya rekomendasikan adalah karena penjualannya yang sudah banyak yaitu melebihi 10rb penjualan jadi ini mengindikasikan bahwa produk ini sudah dipercaya oleh ribuan orang. Selain itu, ratingnya pun bisa dibilang ga malu-maluin karena produk ini mengantongi rating 4,9 dari angka sempurna 5.

Teman-teman bisa mengandalkan sepatu ini jika anak baru belajar sepatu roda karena ban bisa dibentuk seperti bajaj roda tiga sehingga keseimbangan lebih terjaga. Tapi kalau anak sudah bisa menjaga keseimbangan, maka kita bisa set ban inline skate biasa. Pilihan sizenya masih komplit yaitu S,M,L, dengan pilihan warna pink, merah, biru, dan ungu. Kita mendapatkan free baut dan kunci L untuk membantu pemasangan ban jadi tidak perlu bingung jika tidak punya alat atau kunci. Oh iya, toko ini juga menjual helm, decker, dan protector sepatu roda lain agar anak bisa bermain lebih aman.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


2. Speed Sepatu Roda Anak & Dewasa Inline Skate Full karet PU (Harga 76rb-266rb)


Ada yang sudah tau dengan brand Speed? Bagi yang suka berolahraga pasti tidak asing dengan brand ini karena mereka cukup populer dengan berbagai koleksi perlengkapan olahraganya seperti matras, pelindung olahraga, kacamata renang, dan kursi lipat. Untuk produk sepatu roda sebenarnya tidak begitu banyak, namun kita memiliki beberapa pilihan bagus diantaranya adalah produk yang lagi kita rekomendasikan ini.

Jadi ini adalah sepatu roda anak dengan roda inline skate sehingga cocok untuk anak yang sudah bisa menjaga keseimbangannya, dengan kata lain mereka tidak perlu lagi ban bajai untuk latihan keseimbangan. Yang membuat sepatu roda ini menarik adalah roda depannya menyala sehingga anak pasti akan lebih antusias.

Ada 3 variasi sepatu roda anak dalam produk ini, seri LX003-111 dengan roda PU karet, LX003-222 dengan roda PU karet, dan LX003-1000 roda PVC. Teman-teman tinggal pilih saja mana variasi yang lebih disukai anak. Kalau anak cowok biasanya lebih suka yang agak nyentrik dan rame jadi LX003-222 mungkin bisa menjadi pilihan tepat. Oh iya, tidak hanya untuk anak saja lho, produk ini juga tersedia ukuran remaja dan dewasa. Wah, bisa banget nih kembaran dengan si kecil.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


3. Alifiansah - Sepatu Roda Anak Fullset Helm & Pelindung (125rb-210rb)


Rekomendasi sepatu roda anak berikutnya yang menurut saya wajib dipertimbangkan adalah sepatu roda dari Alifiansah ini. Penjualannya sudah melebihi 10rb dengan rating yang cukup bagus yaitu 4,8. Bagian yang menarik, kita bisa membeli sepatu roda fullset dengan helem, dan pelindung lutut atau sikut dengan warna yang sama. Membeli satu set dengan pelindungnya pastinya lebih praktis ya, karena kita tidak perlu mencari lagi di toko lain yang tentunya juga akan menambah ongkos kirim. Udah gitu, kadang kita juga cendrung lupa atau mungkin udah malas buat checkout pelindungnya karena sepatu rodanya udah datang.  Akhirnya anak bermain tanpa perlindungan yang memadai, padahal perlindungan seperti helem atau pelindung lutut itu sangat penting agar anak tidak terluka parah.

Model rodanyapun bisa kita atur apakah ingin menggunakan model bajaj, model mobil, atau model sejajar alias inline. Hanya saja, kalau mau disetting model bajai atau mobil kita perlu meninggalkan catatan di keterangan saat checkout karena seller biasanya mengirimkan sepatu roda dalam model inline. Untuk pilihan warnanya ga perlu ragu, karena koleksi warnanya adalah warna yang paling disukai anak, yaitu pink, merah, biru, dan ungu.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


4. Bilal Shop2020- Sepatu Roda Anak Model Bajaj dan Mobil Free Baut Bajaj (140rb-157rb)


Duh, sepertinya ada diantara teman-teman yang masih bingung membeli sepatu roda anak yang mana. Sebenarnya ga perlu bingung sih, karena semua produk yang kami rekomendasikan adalah produk terpercaya dan memiliki rating bagus di Shopee. Tapi, mungkin ada beberapa yang kurang cocok seperti harga, warna, atau motifnya. Namun tidak perlu khawatir, karena saya masih memiliki beberapa referensi sepatu roda anak bagus lainnya. Kali ini adalah koleksi dari Bilal Shop dari kota Bandung. Ini sebenarnya bukanlah toko khusus sepatu roda anak, namun produk sepatu roda mereka cukup laris manis dan bahkan menjadi produk unggulan.

Sepatu roda dengan rating 4,9 ini dijual fullset dengan pelindungnya. Untuk harga fullsetnya adalah 225rb dimana kita mendapatkan sepatu roda, helem, deker, baut bajaj, dan bonus kaos kaki. Kita juga bisa membeli sepatu rodanya saja dengan harga 157rb. Kalau saya sih mending beli fullset sekalian ya, karena lebih hemat dan udah gitu dapat bonus lagi. Yang tertarik silahkan langsung saja kunjungi produknya ya.

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


5. HS Store Sepatu Roda Set Roda Mobil Untuk Anak-anak (Harga 124rb-199rb)


Sebagai rekomendasi terakhir, teman-teman juga bisa mempertimbangkan sepatu roda anak dari HS Store karena koleksi warnanya cukup lengkap dan harganyapun tergolong murah. Toko dari Jakarta Utara ini memang konsen dalam kebutuhan anak-anak seperti baju, scooter, mainan, dan juga sepatu roda ini. Untuk sepatu roda, kita bisa memilih apakah ingin membeli sepatu rodanya saja, fullset dengan helem dan deker atau helm dan dekernya saja juga bisa banget.

Kelengkapan yang kita dapatkan adalah satu pasang sepatu roda, bonus baut bajai, tas sepatu roda, frame aluminium, dan rem yang terdapat pada sepatu roda sebelah kanan. Perlu juga teman-teman tau bahwa model atau motif sepatu bisa jadi tidak 100% sama persis dengan yang ada di foto produk karena barang yang datang selalu berbeda. Tapi seller akan mengirimkan produk terbaik mereka sesuai dengan ukuran dan juga warna yang kita pesan, syukur-syukur produk juga masih ready jadi kita bisa mendapatkan yang sama persis.   

Dapatkan Harga Murah di  Shopee


Nah, itu dia beberapa rekomendasi sepatu roda anak yang bisa teman-teman jadikan referensi dalam memilih sepatu roda anak. Menurut saya semuanya bagus-bagus ya dan harganyapun tergolong murah. Teman-teman bisa menemukan produk yang lokasi toko berada di kota terdekat agar lebih hemat ongkir. Yuk, langsung di checkout.

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.




EmoticonEmoticon