Jumat, 10 Februari 2023

Rekomendasi Toko Sheet Mask Di Shopee, 100% Original di Shopee Mall


 Baru-baru ini saya lagi menggandrungi sheet mask untuk perawatan wajah. Bagi yang belum tau, sheet mask ini adalah masker wajah berupa lembaran seperti tisu basah. Karena berupa lembaran, maka penggunaannya lebih praktis dibandingkan face mask bubuk yang harus diracik terlebih dahulu. Kita tinggal mengeluarkan sheet mask dari kemasan lalu menempelnya di wajah. Masker ini sudah memiliki pola menyesuaikan bentuk wajah jadi kita hanya perlu menyesuaikanya dengan bagian wajah dan dirapikan agar nyaman dipakai.


Di dalam kemasan, sheet mask direndam bersama serum atau esens dengan kandungan tertentu untuk membuat wajah lebih cerah, lembab, atau menghilangkan bekas jerawat. Jadi saat kita pakai, serum yang teksturnya sedikit kental ini akan memberikan sensasi dingin di wajah. Kita bisa mengoleskan serum yang tersisa ke wajah yang sudah dipasang sheet mask agar hasilnya lebih bagus.

Korea menjadi Negara paling populer dengan sheet masknya karena orang-orang sana senang menggunakan sheet mask untuk perawatan wajah. Jadi jangan heran, disaat kita mencari sheet mask di Shopee akan banyak keluar produk masker dari berbagai brand kecantikan Korea. Meski begitu, disini kita tidak hanya akan melihat sheet mask Korea, tetapi juga sheet mask lokal dan dari negara lain juga. Selain rating tinggi, rekomendasi toko sheet mask di Shopee ini juga memiliki produk 100% original karena dari Shopee Mall dan official shopnya langsung .

1. Nature Republic Official (Rating 4,9/5.0)

Pecinta sheet mask sudah pasti tau dengan brand yang satu ini. Nature Republic menjadi brand kecantikan paling populer dari Korea, terlebih ketika mereka menjadikan EXO sebagai brand ambassador, lalu kini digantikan juga oleh boyband yang tak kalah populer yaitu NCT 127. Di Shopee sendiri, Nature Republic Official sudah mulai bergabung sejak 5 tahun lalu dan kini memiliki lebih dari 561rb pengikut serta 447rb penilaian dari pembeli.  


Nature Republik menjual produk perawatan wajah, mulai dari cleansing, make up, sunscreen, dan face mask. Nature Republic Real Nature Mask Sheet menjadi produk masker paling populer dari Nature Republik Official dengan lebih dari 10rb penjualan. Masker wajah ini memiliki setidaknya 14 variasi yang terdiri dari ekstra bahan alami seperti buah, sayur, dan bunga. Kita bisa memilih variasi yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah.

Untuk mendapatkan sheet mask ini kita perlu mengeluarkan uang 18rb per pcsnya. Saat ini mereka kebetulan menyediakan paket diskon “beli 10 bayar 150rb”, jadi kita mungkin lebih baik membeli paket diskon ini agar lebih hemat. Sebenarnya kita bisa menemukan sheet mask ini dengan harga jauh lebih murah di toko lain di Shopee, namun kita tidak pernah tau apakah produk itu original atau tidak. Sementara toko ini adalah official shop dan bertanda shopee mall, maka sudah dipastikan bahwa produk mereka 100% original.




2. Bioaqua Indonesia Official Shop (Rating 4,8/5.0)

Bioaqua adalah brand produk kecantikan dari China dengan berbagai jenis produk untuk kulit dan wajah. Saking populernya, Bioaqua Official Shop di Shopee memiliki lebih dari 1 juta pengikut di Shopee. Karena itu, toko ini bisa kita jadikan sebagai salah satu rekomendasi toko sheet mask diShopee.


Sheet mask menjadi salah satu produk paling laris dari toko ini. Bisa dibayangkan, hampir semua produk sheet mask Bioaqua di toko ini telah terjual lebih dari 10rb penjualan di Shopee. Sehingga tidak mengherankan jika toko ini memiliki lebih dari 852rb penilaian di Shopee. Ini adalah angka untuk pembeli yang memberi penilaian saja, jadi penjualan asli mereka tentu jauh lebih banyak karena banyak pembeli yang biasanya lupa atau tidak sempat memberikan penilaian.

Produk sheet mask paling populer dari Bioaqua adalah Bioaqua Natural skin Care Mask yang bisa kita dapatkan hanya dengan Rp. 2.400 saja. Ini adalah masker dari ekstrak sayur dan buah dengan 12 pilihan varian. Setiap varian memiliki manfaat yang berbeda-beda. Seperti varian Aloe Vera yang memberikan khasiat melembabkan, atau Lemon vitamin C yang membuat kulit wajah lebih cerah. Kita tinggal memilih varian paling cocok dengan jenis kulit wajah.




3. Unilever Indonesia Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Pasti banyak yang tidak heran kenapa Unilever masuk dalam daftar rekomendasi toko sheet mask di Shopee ini. Orang berpikir seperti ini karena Uniliver sangat identik dengan berbagai produk keperluan rumah tangga seperti sabun mandi, deterjen, pasta gigi, pewangi pakaian, atau juga produk perawatan bayi dari zwitsal. Jangan lupa, perusahaan raksasa ini juga memiliki beberapa brand kecantikan seperti Citra, Pond’s, glow & lovely, dan St.Ives. Nah, semua brand yang kami sebutkan ini memiliki produk sheet mask yang cukup populer di Indonesia. Karena ini adalah Unilever, maka kualitas mereka tidak perlu diragukan.  


Unilever Indonesia memiliki 3,2 juta pengikut dan 17,2 juta penilaian dari pembeli selama 6 tahun bergabung di Shopee, menjadikan toko ini sebagai toko terlaris di Shopee. Unilever memiliki setidaknya 5,5 rb produk dari berbagai merk dan kategori. Karena produknya begitu banyak, pasti kita akan kebingungan menemukan sheet mask. Untuk memudahkan, silahkan ketik “sheet mask” di kolom pencarian toko. Dengan begitu kita lebih leluasa memilih jenis sheet mask, apakah itu dari Pond’s, Citra, Glow & lovely maupun sheet mask dari St.Ives.

Sheet mask paling laris di Unilever Indonesia adalah Glow & lovely Multivitamin Serum Sheet Mask yang telah terjual lebih dari 10rb penjualan.  Sheet mask dari Glow & Lovely (dulu namanya Fair & Lovely) ini merupakan masker pencerah wajah seharga Rp.9.600.  Terbuat dari serat alami sehingga cocok digunakan setiap hari dan cocok untuk semua tipe kulit. Jika tertarik langsung saja kunjungi tokonya di link toko yang kami sediakan di atas.




4. Innisfree Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Sheet Mask dari brand Korea Innisfree juga cukup populer disamping Nature Republik. Innisfree memiliki beberapa produk sheet mask, namun yang paling banyak diincar adalah Innisfree My Real Squeeze Sheet Mask dengan 10 pilihan variasi. Kamu pecinta sheet mask dari Innisfree bisa membeli produk mereka langsung di official shop di Shopee Mall karena sudah pasti produk mereka original.


Hanya saja, di Innisfree official shop kita tidak bisa membeli Innisfree My Real Squeeze Sheet Mask secara eceran, karena di etalase hanya ada paket bundle 10 (gratis 10 sheet mask). Yap, paket bundle ini adalah paket promo dimana kita mendapatkan 10 sheet mask secara gratis. Untuk harga paket bundle ini adalah 190rb. Ada beberapa pilihan jenis sheet mask lain dari Innisfree yang lebih murah, jadi silahkan eksplor produk sheet mask di toko dengan 1,2 juta pengikut ini.



5. Watsons Indonesia Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Toko yang menjual sheet mask original berikutnya adalah Watsons Indonesia Official Shop di Shopee Mall. Bagi yang belum tau, Watsons adalah retailer atau peritel produk kesehatan dan kecantikan yang cukup terkenal. Saat ini mereka telah memiliki 1,6 juta pengikut dan 2 juta penilaian selama 5 tahun bergabung di Shopee.


Toko ini kami rekomendasikan karena selain produknya 100% original, mereka juga memiliki rating yang mendekati sempurna dan pilihan sheet mask di toko ini juga sangat banyak. Kita bisa memilih serangkaian sheet mask dari Watsons atau sheet mask dari berbagai brand populer lokal atau import seperti wardah, Nolja, Skintific, Garnier, Pond’s, Hada Labo, Celebon, Beauty Buffet, Emina, Npure, dan banyak merk lainnya.

Pokoknya, sheet mask di toko ini super lengkap, kita tinggal memilih sheet mask favorit. Hanya saja, karena produk mereka banyak jadi kita mungkin sedikit kesulitan menemukan produk sheet mask. Karena itu, ada baiknya langsung filter produk dengan ketik “sheet mask” di kolom pencarian toko, agar kita lebih gampang memilih masker yang cocok.  



Kami sengaja memberikan rekomendasi toko sheet mask di Shopee, karena toko bertanda Shopee Mall telah terjamin keasliannya oleh Shopee. Jika kita mencari produk sheet mask lewat kolom search, maka akan muncul banyak sekali jenis sheet mask dengan harga yang sangat murah, bahkan ada masker import yang harganya hanya seribu rupiah saja.  Jujur saja, saya sendiri cukup ragu apakah sheet mask import dengan harga seribuan ini asli atau tidak. Apalagi sebagian kita masih awam untuk membedakan mana asli dan mana palsu, bahkan setelah sheet mask dipakai.

Karena itu, untuk meminimalisir resiko, saya biasanya membeli sheet mask dari produk paling terpercaya, salah satunya dari Shopee Mall. Meski begitu, tidak masalah juga membeli sheet mask dari toko biasa asalkan kita bisa memilih toko yang terpercaya, dengan cara melihat rating, deskripsi (biasanya dibilang original atau bukan), dan komentar dari pembelinya.

Semoga beberapa rekomendasi toko sheet mask di Shopee ini membantumu menemukan masker yang cocok. Untuk menemukan berbagai produk perawatan dan kecantikan lain, bisa lihat artikel rekomendasi toko kosmetik di Shopee, atau toko kosmetik yang bisa COD di Shopee.

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.

gambar illustrasi : pexels/samlion





EmoticonEmoticon