Minggu, 19 Februari 2023

Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Lazada, Super Lengkap dengan Harga Terjangkau

 


Sedikit melelahkan mencari perlengkapan bayi langsung di toko dalam kondisi kita yang sedang hamil besar. Kebanyakan ibu zaman kini lebih memilih untuk membeli perlengkapan bayi mereka secara online karena lebih praktis dan anti ribet. Kita tidak perlu berdesak-desakan, kita bisa lebih bebas memilih, dan pembayarannya pun praktis lewat transfer m-banking atau e-wallet. Untuk kualitas dan harga juga tidak kalah dengan toko fisik karena produk yang dijual di marketplace juga sudah berstandar SNI dan dari brand terkenal yang sudah terpercaya kualitasnya.

Ada begitu banyak jenis perlengkapan bayi yang perlu kita persiapkan, seperti misalnya pakaian bayi (popok, baju, celana, kaos kaki), asesoris & mainan bayi, perlengkapan ASI dan menyusui, perlengkapan makan, perlengkapan mandi, mainan & asesoris bayi, dan tidak lupa juga perlengkapan tidur. Kebanyakan orang biasanya menyicil jauh hari sebelum hari H agar semua perlengkapan sudah siap begitu melahirkan. Meski begitu, ada beberapa perlengkapan bayi yang bisa kita bisa kita beli paling terakhir yaitu untuk perlengkapan makan atau MPASI karena bayi baru lahir tentu hanya minum ASI.

Untuk itu, kita sudah bisa mulai menyicil perlengkapan bayi mulai sekarang agar lebih tenang. Ada banyak rekomendasi toko perlengkapan bayi di Lazada yang super lengkap dan harga termurah. Toko-toko di bawah ini adalah toko terpilih yang terpercaya di Lazada dengan rating tinggi dan penilaian bagus dari pembeli. Langsung saja, berikut beberapa rekomendasi toko perlengkapan bayi di Lazada yang bisa kamu kunjungi.

1. Lazada Baby Store (Rating 99/100) 

Pertama, kita memiliki Lazada Baby Store yang dikelola oleh Lazada sendiri. Toko ini cukup mengagumkan. Kita hampir bisa menemukan semua perlengkapan bayi yang kita cari di tempat ini karena produknya yang super lengkap. Baju payi, perlengkapan makan dan minum, popok, perlengkapan mandi, peralatan menyusui, mainan dan asesoris bayi, semuanya bisa kita dapatkan di Lazada Baby Store.


Berbagai produk yang dijual di Lazada Baby Store ini berasal dari brand-brand ternama seperti misalnya Mamy Poko, Cussons, Sugar Baby, John Son’s Baby dan segudang brand untuk kategori berbeda lainnya. Ini tentunya lebih praktis dan hemat karena kita bisa membeli beberapa produk di satu toko yang sama sehingga tidak perlu keluar ongkir berkali-kali.




2. BabyLeon Official Store (Rating 98/100) 

Mencari produk perlengkapan bayi yang berkualitas wajib banget mampir ke toko Baby Leon Official Store. Baby Leon memang menjadi brand perlengkapan bayi yang sangat populer. Dulu kita juga pernah merekomendasikan brand ini di artikel rekomendasi toko perlengkapan bayi di Shopee, dan ternyata mereka juga memiliki toko di Lazada. Baik di Shopee maupun Lazada, Baby Leon menjadi salah satu toko perlengkapan bayi dengan penjualan terbanyak. Hal ini tidak lepas dari harganya yang murah, produknya yang berkualitas, serta produknya lumayan lengkap.


Di Baby Leon Official Store kita bisa menemukan berbagai model dan motif pakaian bayi, gendongan hipseat, bedong, tas, selimut, popok kain, clodi & insert, gurita, asesoris bayi. Produk paling banyak adalah pakaian bayi, mulai dari baju, celana, setelan, sleepsuit, jumpsuit dan kaos kaki. Harga produknya juga sangat murah untuk sekelas produk bermerk. Kita ambil contoh, salah satu atasan lengan panjang motif kartun hanya dijual seharga 12 rb saja. Produk ini terbuat dari bahan cotton polyester yang halus dan nyaman digunakan bayi. Lalu, ada juga jumpsuit panjang dengan lebih dari 20 motif super cute yang bisa kita dapatkan dengan harga 33rb saja. Jumpsuit ini terbuat dari 100% cotton dan bisa digunakan untuk bayi laki-laki maupun perempuan.




3. Momo Baby Shop (Rating 97/100)

Rekomendasi toko perlengkapan Bayi di Lazada berikutnya adalah Momo Baby Shop dari Tangerang. Untuk ratingnya memang sedikit lebih rendah dibanding toko-toko lainnya yang kami rekomendasikan, namun 97 sebenarnya masih termasuk rating bagus dan jika dilihat penilaian pembeli juga sebagian besar posifit. Produk di toko ini juga cukup lengkap mulai dari baju bayi, perlatan makan, manicure set, powder case, mainan anak, dan perlengkapan ibu menyusui ada di Momo Baby Shop.


Harga perlengkapan bayi di Momo Baby Shop juga termasuk murah-murah. Paket Bedong bayi SNI 6 pcs dengan berbagai motif cowok cewek lucu dijual seharga 132rb sementara untuk polosan dijual 98rb. Untuk kaos kaki 3 pasang dijual seharga 13,5 rb, kita bisa memilih motif yang lucu-lucu. Langsung saja kunjungi Momo Baby Shop di Lazada untuk menemukan berbagai perlengkapan bayi murah lainnya.



4. Momi Homi (Rating 99/100) 

Toko ini lebih banyak menjual perlengkapan ASI & menyusui, peralatan makan, dan manicure set. Sementara untuk baju bayi tidak begitu banyak, namun lumayan ada beberapa baju atasan, sleepsuit, dan jumper yang bisa kita pilih. Jadi kamu yang lagi mencari produk tersebut bisa langsung berkunjung ke toko ini karena produknya lumayan lengkap dan murah. Disini ada nursing apron yang berfungsi sebagai kain penutup saat ibu menyusui, jadi ibu tetap bisa nyaman menyusui di tempat banyak orang.


Produk ini dijual seharga 38rb-43rb dengan pilihan motif yang cantik-cantik. Lalu, ada botol dot susu bayi tahan panas 60/150/280 ML lengkap dengan sedotan. Botol susu ini dijual seharga 9,9rb -30rb tergantung ukuran yang kita pilih. Silahkan lihat berbagai botol dot susu dan produk menarik lainnya di Momi Homi di Lazada.



5. Berry Baby (Rating 97/100) 

Masih belum menemukan produk yang cocok nih. Sebagai rekomendasi terakhir, coba deh berkunjung ke Berry Baby karena di toko ini juga tersedia perlengkapan bayi yang cukup lengkap. Mulai dari perlengkapan makan, perlengkapan ASI dan menyusui, perlak, mainan bayi, pakaian bayi, perlengkapan mandi, dan berbagai perlengkapan bayi lain dari brand-brand ternama.


Sebelum memilih produk-produk di Berry Baby, ada baiknya kantongi dulu berbagai voucher diskon menarik di halaman utama toko agar kita bisa berbelanja lebih hemat. Saat ini mereka memiliki promo diskon 10% untuk minimal belanja 100rb. Jadi segera gunakan voucher ini karena hanya berlaku hingga tanggal 28 Februari. Ada juga beberapa voucher menarik lain yang bisa kita dapatkan di toko ini.



Pastinya sekarang kita sudah menemukan produk yang cocok diantara 5 rekomendasi toko perlengkapan bayi di Lazada di atas, karena mereka toko ini menjual produk super lengkap dan harganya cukup terjangkau. Oh ya, beberapa toko yang memiliki toko di Shopee juga kami berikan link Shopeenya, jadi bagi yang lebih terbiasa berbelanja lewat Shopee juga bisa banget mampir ke toko mereka di Shopee. Untuk pilihan lebih banyak, kami juga sempat membuat artikel rekomendasi toko perlengkapan bayi di Shopee, jadi jangan lupa juga mampir untuk menemukan toko perlengkapan bayi di Shopee.

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.


gambar illustrasi : pixabay/eun279




EmoticonEmoticon