Sabtu, 18 Februari 2023

Rekomendasi Toko Kosmetik Murah di Lazada, 100% Original dari Official Store

 Yuhu, kita kembali membahas soal kosmetik lagi. Pembahasan mengenai kosmetik ini tak pernah ada habisnya karena ini adalah produk paling dibutuhkan oleh semua perempuan, bahkan lelaki juga lho. Di artikel lain kami juga telah membuat berbagai rekomendasi produk lip tint, sheet mask, dan kosmetik termurah di Shopee. Nah, special kali ini kita akan melihat beberapa toko kosmetik murah dan paling laris di Lazada.  


Sebagian besar rekomendasi toko kosmetik murah di Lazada ini adalah official shop dari brand nya langsung sehingga kita bisa berbelanja dengan aman dan nyaman tanpa perlu takut tertipu barang palsu. Di setiap toko kami sertakan link agar kita lebih mudah menemukan toko mereka di Lazada. Meski begitu, untuk toko yang juga memiliki toko di Shopee juga akan kami sertakan agar pengguna Shopee juga bisa langsung membeli produk mereka.

1. Watsons (Rating 98/100) 

Watsons merupakan toko retailer atau peritel produk kesehatan dan kecantikan yang cukup terkenal. Di toko ini kita bisa menemukan produk kosmetik dari berbagai brand populer seperti wardah, Maybelline, Nolja, Skintific, SkinAqua, La Roche, Garnier, Pond’s, Hada Labo,L’oreal, Celebon, Beauty Buffet, Emina, Npure, dan termasuk brand Watsons sendiri. Kita hampir bisa menemukan semua produk yang kita inginkan, mulai dari perawatan ujung kaki hingga ujung rambut.  


Bisa dibilang,Watsons menjadi salah satu toko paling lengkap dengan 484rb pengikut di Lazada. Tidak perlu meragukan keaslian produk mereka, karena Watsons tergabung dalam Lazada Mall dimana Lazada telah menjamin keaslian produk dari toko tersebut. Hanya saja, karena produk mereka banyak jadi kita mungkin sedikit kesulitan menemukan produk yang ingin kita cari. Karena itu, ada baiknya langsung filter produk dengan ketik kata kunci di kolom pencarian toko untuk memudahkan.




2. Barenbliss Official Store (Rating 99/100) 

Siapa sih yang tidak kenal dengan brand kosmetik asal Korea ini. Barenbliss atau yang disebut juga dengan BNB didirikan oleh seorang artis tata rias Korea bernama Kim Jina. Sebagian orang mungkin masih merasa asing dengan brand ini karena memang brand ini baru diluncurkan di pasar Indonesia tahun 2021 silam. Namun, karena gelombang K-Pop dan K-drama membuat brand Barenbliss berkembang dengan begitu pesat, terlebih iklan mereka juga sering nongol di berbagai media social, seperti Youtube.


Kamu yang kebetulan merasa sudah klop dengan skin care, make up, dan kosmetik tools dari Barenbliss bisa banget membeli produk mereka di Lazada karena mereka memiliki toko flagship di Lazada. Di toko ini kita bisa menemukan berbagai jenis make up dan skin care seperti cushion, serum, eyeshadow, facial foam, eyebrow, hingga lip care. Salah satu produk mereka yang paling laris adalah BNB Barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint yang dijual seharga 65,6rb. Ini adalah lip tint beraroma buah persik untuk tampilan bibir yang glossy dan fresh. Langsung saja lihat berbagai produk terbaik Barenbliss di Lazada.




3. YOU Beauty (Rating 99/100) 

Rekomendasi toko kosmetik murah di Lazada berikutnya bisa kita dapatkan di Y.O.U Beauty di Lazada.  Bagi yang belum tau, Y.O.U (Youthful Outstanding Unique) merupakan salah satu brand kosmetik lokal asli Indonesia dibawah naungan PT.Hebe Beauty Style. Sesuai namanya, mereka memiliki beragam produk kosmetik dan skin care untuk mereka yang berjiwa muda.


Mereka memiliki beragam produk kosmetik, mulai dari blush on, sunscreen, facial foam, facial wash, Toner, mascara, bedak, eyeshadow, cleansing water, night & day cream, dan lip tint & cream. Sebagian besar produk mereka memberikan kesan flawless dan fresh saat digunakan. Salah satu produk terlaris adalah YOU AcnePlus Spot Care yang merupakan obat jerawat dimana produk ini membantu menenangkan, melawan, dan menyamarkan noda bekas jerawat. Untuk mendapatkan obat jerawat ini, kita perlu mengeluarkan uang 38,3 rb.




4. Hanasui (Rating 99/100) 

Pengguna setia produk kosmetik Hanasui bisa membeli produk original langsung di official store mereka di Lazada. Saya sendiri pelanggan setia lip tint dari Hanasui karena harganya murah meria. Selain lip tint & cream, Hanasui memiliki produk kosmetik lainnya seperti cushion, serum, body lotion, cleanser, eyeshadow, cleansing water, body spa exfoliating, dan foundation dengan harga terjangkau.


Diantara produk Hanasui yang cukup laris adalah Rangkaian Hanasui Acne Treatment Series yang dijual seharga 99rb. Ini adalah set perawatan jerawat dengan 5 rangkaian produk yaitu facial wash, Essence, Day Cream, Night Cream, dan Acne Spot Gel. Kita juga akan mendapatkan pouch gratis setiap melakukan pembelian produk ini.  Di halaman utama toko Hanasui ada banyak promo diskon yang bisa kita dapatkan. Jadi jangan lupa untuk menyimpan dulu vouchernya sebelum membeli produk kosmetik dari Hanasui agar kita bisa belanja lebih hemat.




5. Implora (Rating 99/100) 

Terakhir, kita kembali merekomendasikan brand kecantikan lokal paling populer dari Sidoarjo yaitu Implora. Sebagian besar orang pasti sudah mengenal Urban Lip Cream Matte dari Implora. Memang produk lipstick ini menjadi produk paling laris dan telah terjual lebih dari 10rb penjualan di Lazada.


Populernya produk lip cream ini tidak terlepas dari lip cream nya yang tahan lama dan memiliki banyak varian warna. Setidaknya ada 12 warna super cantik yang bisa kita pilih. Dan yang lebih menarik adalah harganya yang sangat terjangkau. Dengan mengeluarkan uang 15rb saja, kita sudah bisa mendapatkan long lasting lip cream dari Implora ini.  Tidak hanya lip cream, lihat juga berbagai produk kosmetik dan make up terlaris lain dari Implora di official shopnya di link yang kami sediakan di atas.  



Sebenarnya ada banyak brand kosmetik lain yang tak kalah bagus yang belum sempat kami masukkan ke dalam daftar rekomendasi. Mungkin kita perlu membuat daftar rekomendasi toko kosmetik murah di Lazada part 2 nantinya. Jika kamu menemukan toko dari brand favoritmu, maka langsung saja memburu produk mereka, karena toko yang kami rekomendasikan langsung dari official shop sehingga lebih aman dan original pastinya.

Kami juga pernah membuat artikel rekomendasi produk kosmetik, lip tint termurah, atau Sheet mask di Shopee. Bagi kamu yang kebetulan pengguna Shopee dan mencari produk skincare tersebut bisa langsung mampir lewat link yang kami berikan. Semoga rekomendasi toko kosmetik murah di Lazada ini bisa membantu mu menemukan produk murah tapi kualitasnya ga main-main.

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.



EmoticonEmoticon